Terkesan Terbuka, Nayeon TWICE Malah Tampil Lebih Sopan dari Model Asli di Outfit 'POP!'
Twitter/JYPETWICE
Selebriti
K-Seleb Style

Salah satu outfit yang dikenakan Nayeon TWICE selama menjalani promosi debut solonya dinilai cukup berani, salah satunya justru dibuat jauh lebih sopan dibandingkan versi asli dipakai model.

WowKeren - Nayeon TWICE diketahui saat ini tengah disibukkan dengan promosi debut solonya. Nayeon menjadi anggota TWICE pertama yang akhirnya debut solo setelah 7 tahun lamanya.

Nayeon sendiri berhasil menunjukkan pesona yang berbeda selama menjalani promosi sebagai solois. Kostum panggung yang dikenakan Nayeon pun juga cukup jauh dibandingkan selama promosi bersama TWICE.

Penggemar sendiri dinilai juga tampil lebih berani untuk promosi lagu debutnya, "POP!". Salah satu yang mendapatkan sorotan penggemar adalah kostum panggung kupu-kupu dengan bahan denim.

Penampilan Nayeon TWICE di promosi \

Sumber: YouTube

Idol cantik kelahiran tahun 1995 itu berani dengan mengenakan atasan bermodel kupu-kupu crop top dipadukan celana panjang denim. Penggemar kemudian menemukan mengenai model asli yang pada pertunjukkan.


Kostum panggung Nayeon tersebut adalah koleksi dari merek ternama, Blumarine. Hal yang sama sekali tidak disangka, kostum milik Nayeon ternyata tetap dimodifikasi agar tampak lebih sopan.

Outfit asli Nayeon TWICE versi model

Sumber: Blumarine

Pada versi asli dikenakan oleh model, atasan kupu-kupu tersebut tidak memiliki inner. Sehingga, atasan aslinya memberikan kesan lebih seksi. Bagian punggung versi model juga lebih terbuka dengan tali saja.

Nayeon sendiri juga memberikan tampilan sangat berbeda dengan "menghilangkan" sabuk yang dikenakan model. Nayeon memberikan kesan semakin keren dengan mengenakan belly chain atau kalung perut. Idol cantik di bawah naungan JYP Entertainment tersebut memberikan gaya yang manis dan modis dengan aksesoris tersebut.

Nayeon juga memberikan kesan energik dan santai dengan mengenakan sneaker putih. Sehingga, Nayeon berhasil menunjukkan sisi manis, energik, sekaligus berani dengan kostumnya tersebut.

Lebih suka versi Nayeon atau model asli, nih?

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts