Intip Foto Lee Joo Bin Semasa SMA Beredar Definisi Sudah Cantik Dari Sananya
Instagram/hellobeen
Selebriti

Foto para artis di masa SMA mereka selalu menjadi perbincangan hangat di kalangan publik, oleh karena itu beredarnya potret Lee Joo Bin kala menjadi seorang siswi sukses memukau.

WowKeren - Foto di masa lalu bagi seorang artis selalu mengundang perhatian. Begitu halnya dengan Lee Joo Bin yang belakangan ini menjadi sorotan netizen karena visualnya setelah membintangi drama serial "Money Heist: Korea - Joint Economic Area".

Baru-baru ini, muncul sebuah unggahan yang membeberkan penampilan Lee Joo Bin ketika masih duduk di bangku sekolah. Unggahan ini pun menjadi viral dan santer diperbincangkan karena aktris pemeran Yoon Mi Sun ini sangat cantik.

Postingan tersebut berisi foto keluarga yang diambil ketika Lee Joo Bin masih di sekolah menengah yang ia bagikan di Instagram pada tahun 2020. "Sebuah foto keluarga di rumah ibuku, yang tidak bisa aku kunjungi sekarang. #Anak SMA sejati #Aku merindukanmu," tulis Lee Joo Bin di unggahan Instagram pribadinya.

Di foto tersebut, Lee Joo Bin berpakaian rapi bersamaan dengan seragam sekolahnya. Ia menatap lurus ke depan dengan visual imut-imut ala anak SMA pada umumnya yang berpose manis bersama anggota keluarganya.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom


Saat foto tersebut baru-baru ini menyebar lagi dan menjadi unggahan khusus, netizen kagum dan kagum apakah itu benar-benar penampilan seorang siswa SMA seperti Lee Joo Bin. Berdasarkan penampilannya sekarang, Lee Joo Bin terlihat lebih kurus dibandingkan ketika masih SMA yang memiliki pipi agak berisi.

Melihat ini, netizen pun memberikan komentar kekagumannya terhadap visual Lee Joo Bin saat masih duduk di bangku SMA. Aktris kelahiran tahun 1989 ini terus dibanjiri pujian mengingat visualnya seperti putri raja.

"Kau tahu, aku tidak begitu tertarik dengan wanita cantik. Tetapi Lee Joo Bin beda ceritanya, Aku serius!" komentar netizen. Cantik. Bagaimana rasanya hidup dengan wajah seperti itu?" komentar netizen lainnya. "Cantiknya sama seperti sekarang," komentar lainnya. "Sangat cantik, bukan?" tulis lainnya. "Aku sangat menyukainya," ungkap yang lain.

Seperti diketahui, Lee Joo Bin semakin dikenal setelah "Be Melodramatic" JTBC di tahun 2019. Ia semakin mendapatkan popularitas setelah membintangi drama "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" yang mana dirinya melakukan adegan ranjang yang cukup panas dan menjadi perbincangan karena akting emosionalnya yang mendalam dan luas.

Sementara itu, Lee Joo Bin baru-baru ini dilaporkan akan segera kembali membintangi drama original Netflix "Love to Hate You". Belum diketahui kapan persisnya drama baru Lee Joo Bin, namun ia kini menjadi aktris yang diantisipasi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait