10 Potret Fashionable Daisy, Eks Member Yang Ngaku 'Ditendang' Dari MOMOLAND
Instagram/daisiesforyu
Selebriti

Dalam siaran langsung baru-baru ini, Daisy mantan member MOMOLAND mengungkapkan kebenaran di balik kepergiannya dari girl grup. Idol cantik itu menyatakan bahwa ia dikeluarkan dari grup dan agensi mereka.

WowKeren - Hengkangnya Daisy dari MOMOLAND sempat membuat publik heboh. Lantas dalam siaran langsung baru-baru ini, ia mengungkapkan kebenaran di balik kepergiannya dari grup. Daisy menyatakan dirinya sebenarnya dikeluarkan dari grup dan agensi mereka.

Daisy mengungkap bahwa dirinya tak keluar dari grup namun ia "dipecat". Dalam hal ini maka MLD Entertainment yang memutuskan untuk mengeluarkan Daisy dari grup dan agensi. Meski begitu, Daisy meyakinkan penggemar bahwa dirinya baik-baik saja. Ia mengaku sudah lama keluar dari grup sehingga itu tidak mempengaruhinya lagi.

Terlepas dari hal tersebut, Daisy tampaknya nyaman dengan kehidupannya saat ini. Menilik dari unggahan Instagram, Daisy juga aktif mengunggah dance cover. Tak sampai di sana, outfitnya yang kece juga tak kalah mencuri perhatian lho. Seperti apa? Intip yuk!

(wk/rosi)

1. Siap Sambut Musim Panas


Siap Sambut Musim Panas
Instagram/daisiesforyu

Pada momen di atas, Daisy tampil cantik dalam balutan busana casual perpaduan yang cocok untuk hangout sekalian menyambut musim panas. Ia memukau dalam balutan tanktop putih, celana jeans serta sepatu kets. Gayanyan swag abis!

2. Aksi Dance Cover


Aksi Dance Cover
Instagram/daisiesforyu

Daisy kerap mengunggah cover dane memperlihatkan kebolehannya dalam menari. Pada momen di atas, ia tampil imut nan memukau dalam balutan hot pants putih dipadu dengan crop top hijau. Daisy menyanyi diiringi lagu Kep1er yang bertajuk "Up".

3. Inspiratif untuk Hangout


Inspiratif untuk Hangout
Instagram/daisiesforyu

Daisy mengenakan gaya busana yang inspiratif untuk hangout. Chic colorful ala cewek kue, Daisy memadukan kaos gombrong warna kuning cerah dengan rok mini jeans. Ia juga mempermanis penampilannya dengan boots warna hitam dan sling bag selaras. Cocok banget untuk yang ogah ribet namun ingin tetap fashionable.

4. Menwan dengan Warna Plain


Menwan dengan Warna <i>Plain</i>
Instagram/daisiesforyu

Daisy tampaknya tengah asyik menikmati waktu sendiri di malam hari. OOTD yang ia kenakan juga tak kalah mencuri perhatian. Pasalnya warna plain biasanya cukup sulit untuk dipadu-padan dengan warna senada. Namun saat Daisy yang memakainya justru sangat cocok.

5. Serba Gelap ala Cewek Mamba


Serba Gelap ala Cewek Mamba
Instagram/daisiesforyu

Pemilik nama lahir Yoo Jeong Ahn ini tampil memukau dalam balutan busana serba hitam ala cewek mamba. Daisy memadukan crop top dengan rok mini ketat serta sling bag yang sama-sama berwarna hitam. Daisy tampak stunning serta on point dalam balutan busana serba gelap tersebut.

6. Menari dengan Heels


Menari dengan Heels
Instagram/daisiesforyu

Daisy kembali menunjukkan kebolehannya dalam menari lewat unggahan satu ini. Ia menggerakkan tubuhnya dengan lincah diiringi lagu IVE yang bertajuk "Love Dive". Daisy tampak feminin dan cantik dalam balutan kaos lengan panjang hitam dan rok pendek senada dipadu boots heels krem.

7. Secerah Musim Semi


Secerah Musim Semi
Instagram/daisiesforyu

Indahnya musim semi menambah keceriaan Daisy. Pada momen di atas, idol kelahiran 22 Januari 1999 ini tengah menghabiskan waktu di outdoor. Daisy tampil ceria dalam balutan sweater ungu, rok mini jeans dan boots hitam. Senyumnya secerah suasana dalam foto.

8. Padu-padan Manis


Padu-padan Manis
Instagram/daisiesforyu

Daisy mengunggah mirror selfie cantiknya di Instagram. Ia mengenakan perpaduan crop top putih dengan hot pants warna hitam serta long boots selutut. Rambut Daisy juga ditata dengan gaya keriting panjang yang unik dan cocok.

9. Sambut Musim Dingin


Sambut Musim Dingin
Instagram/daisiesforyu

Daisy mengunggah potretnya mengenakan busana tebal ala winter. Ia tampak mungil dalam balutan coat panjang dengan legging serta sepatu boots yang melindungi Daisy dari cuaca dingin. Meski begitu, ia tetap tersenyum ke arah kamera.

10. Outfit Simpel untuk Dinner


Outfit Simpel untuk Dinner
Instagram/daisiesforyu

Daisy gemar hangout ke berbagai tempat. Pada momen di atas, ia tengah berada di sebuah restoran menikmati makan malam yang mewah. Meski begitu ia tampil simpel dalam balutan dress hitam dengan sandal selaras.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru