Daisy Ngaku Ditendang dari MOMOLAND
Instagram/daisiesforyu
Selebriti

Karena banyak penggemar MOMOLAND berasumsi bahwa Daisy meninggalkan grup dan agensi atas keinginannya sendiri, dia memutuskan untuk meluruskan semuanya selama siaran langsung.

WowKeren - Dalam siaran langsung baru-baru ini, Daisy mantan member MOMOLAND mengungkapkan kebenaran di balik kepergiannya dari girl grup. Daisy menyatakan bahwa dia dikeluarkan dari grup dan agensi mereka.

Pada 3 Juli 2022, Daisy mengobrol santai dengan para penggemarnya melalui TikTok. Seorang penggemar menyebutkan tentang kepergiannya dari MOMOLAND dan MLD Entertainment.

Karena banyak penggemar MOMOLAND berasumsi bahwa Daisy meninggalkan grup dan agensi atas keinginannya sendiri, dia memutuskan untuk meluruskan semuanya selama siaran langsung.

Setelah membaca komentar dari penggemar, Daisy mengungkapkan bahwa bukan keputusannya untuk meninggalkan MOMOLAND. Sebaliknya, dia "dipecat." Ini berarti bahwa MLD Entertainment yang memutuskan untuk mengeluarkan Daisy dari grup dan agensi.

"Teman-teman, demi Tuhan, aku tidak meninggalkan (MOMOLAND). Aku dipecat. Oke?" ujar Daisy.

Meski ditendang dari grup yang membesarkan namanya, Daisy terus meyakinkan penggemar bahwa dia baik-baik saja. Karena sudah lama dia keluar dari grup, itu tidak mempengaruhinya lagi.


"Sudah lama sekali. Ya Tuhan. Bagus sekali. Oke. Semuanya baik-baik saja. Tidak apa-apa," ujar idol yang pernah digosipkan pacaran dengan Yunhyeong iKON tersebut.

Daisy menegaskan bahwa dia tidak tahu alasannya dikeluarkan. "Karena aku juga tidak tahu. Seperti jika aku tahu, aku mungkin akan 'membebaskan diri.' Aku tidak tahu kalau idol bisa dipecat," ujarnya.

Sementara itu, Daisy bergabung dengan reality show MLD Entertainment "Finding MOMOLAND" sebagai trainee pada tahun 2016, di mana dia tereliminasi. Namun, dia kemudian bergabung dengan grup sebagai member pada Maret 2017.

Daisy berpromosi dengan MOMOLAND hingga 2019. Namun dia sempat absen dari promosi grup yang dimulai dengan mini album kelima mereka "Show Me" karena konflik.

Pada tahun yang sama, Yeonwoo dan Taeha meninggalkan grup dan agensi pada November. Pada Mei 2020, Daisy juga dipastikan hengkang dari grup.

Setelah kepergiannya, Daisy tidak bergabung dengan agensi baru dan saat ini hidup sebagai non-selebriti. Dia juga aktif di media sosial, seperti Instagram, dan sering mengunggah video baru di TikTok.

(wk/chus)


You can share this post!

Related Posts