Sempat Menyangkal, Noze Akhirnya Ngaku Pilih Kasih pada Merek Kecil Soal Endorse
Instagram/nozeworld
Selebriti

Starting House akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait kontroversi yang sedang berlangsung. Tidak seperti pernyataan awal mereka, Noze dan agensi mengakui kesalahan mereka.

WowKeren - Setelah awalnya menyangkal klaim pilih kasih terhadap merek kecil, Noze dan agensi akhirnya mengakui tuduhan tersebut.

Baru-baru ini Noze dituduh tidak mematuhi waktu yang telah disepakati ketika mengunggah posting sponsor untuk merek yang lebih kecil di akun Instagram-nya.

Beberapa merek yang lebih kecil telah berbicara dengan outlet media Wikitree, yang semuanya memberikan pengalaman serupa dengan peserta "Street Woman Fighter" tersebut.

Menurut perwakilan dari merek kecil tersebut, mereka harus menghubungi Noze berkali-kali dan memohon padanya untuk mengunggah postingan sponsor pada tanggal yang disepakati.

Namun, Noze hanya melakukannya setelah tanggal yang disepakati, dan segera setelah menghapus postingan sponsor tersebut.

Segera setelah masalah ini terungkap, agensi Noze, Starting House, membantah klaim tersebut dan menyatakan bahwa postingan tersebut diunggah dalam jangka waktu yang disepakati.


Meskipun demikian, Noze menuai kritik. Banyak netizen mengungkapkan kekecewaan mereka pada penari tersebut karena mendiskriminasi merek yang lebih kecil.

Tidak hanya itu, kegagalan Noze untuk mengunggah postingan sponsor pada tanggal yang dijadwalkan akhirnya memengaruhi strategi pemasaran merek-merek tersebut secara negatif.

Kemudian pada 5 Juli, Starting House akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait kontroversi yang sedang berlangsung. Tidak seperti pernyataan awal mereka, Noze dan Starting House mengakui kesalahan mereka.

Agensi mengaku telah menghapus postingan sponsor untuk merek yang lebih kecil dan gagal memenuhi kontrak mereka dalam mengunggah dan menyimpan postingan dalam jangka waktu yang disepakati.

Starting House mengakui kelalaian dan komunikasi yang tidak memadai dengan Noze. Mereka pun meminta maaf atas ketidaknyamanan dan kekecewaan yang mereka timbulkan kepada Noze, penggemar, dan pejabat periklanan.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah hal ini terjadi lagi di masa depan, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga komunikasi yang lancar dengan pihak terkait dan artis yang terlibat. Terima kasih," tutup agensi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait