Pengakuan Song Ji Hyo Soal Alasan Potong Rambut Pendek Malah Bikin Penasaran
Selebriti

Kembali pada November tahun lalu, Song Ji Hyo mengejutkan semua orang dengan berubah menjadi potongan rambut pendek untuk pertama kalinya dalam 21 tahun setelah debutnya.

WowKeren - Song Ji Hyo akan muncul di siaran terbaru "Turkids on the Block." Sang aktris akhirnya dengan jujur mengakui mengapa dia memutuskan untuk memiliki potongan rambut pendek yang kontroversial.

Teaser episode minggu depan ditayangkan di akhir episode "Turkids on the Block" Moongsoonimdang dan temannya Jamni, yang dirilis di saluran YouTube Studio Waffle pada 1 Juli 2022.

Dalam video yang dirilis, Song Ji Hyo tampil sebagai bintang tamu. MC Lee Yong Jin berkata, "Bukankah kamu mendapatkan potongan rambut pendek yang mengejutkan? Banyak orang menduga bahwa kamu mencoba mengatasi rasa sakit karena putus."

Pengakuan Song Ji Hyo Soal Rambut Pendeknya

Source: KBizoom

Song Ji Hyo berkata, "Oh, rambutku…" sambil merapikan rambutnya. Segera, dia menundukkan kepalanya, berkata, "Oh, haruskah aku bicara?" dan menunjukkan penampilan yang bertentangan.


Setelah beberapa saat, Song Ji Hyo tiba-tiba mengangkat kepalanya seolah-olah dia telah mengambil keputusan dan berkata, "Jujur, aku akan mengatakan yang sebenarnya. Aku akan jujur kepada kalian karena ini adalah 'Turkids.'"

Pernyataan Song Ji Hyo kemudian diburamkan. Ketika Lee Yong Jin mendengar jawaban bintang "Running Man" tersebut, dia tersenyum dan berkata, "Haha."

Banyak netizen yang penasaran apa yang dikatakan Song Ji Hyo mengenai rambut pendeknya yang kontroversial. Mereka pun membuat berbagai macam tebakan.

"Mungkin karena terlalu gerah," komentar netizen. "Karena dia terlalu malas untuk mencuci rambutnya?" tambah netizen lain. "Bukankah itu karena pekerjaannya?" pungkas lainnya.

Kembali pada November tahun lalu, Song Ji Hyo mengejutkan semua orang dengan berubah menjadi potongan rambut pendek untuk pertama kalinya dalam 21 tahun setelah debutnya.

Potongan rambut pendeknya bahkan lebih mengejutkan karena Song Ji Hyo memiliki rambut lurus panjang selama lebih dari satu dekade. Sang aktris belum pernah membeberkan alasannya potong rambut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts