Afgan Tampil Gagah Kenakan Jas Singgung Chapter 1, Fans Overthinking Bakal 'Sat Set Sat Set'
Instagram/afgan__
Selebriti

Afgan mendadak pamer penampilan super gagah mengenakan jas hitam rapi sembari singgung soal chapter 1 dan perjalanan baru, fans sontak dibuat panik mengira sang idola kode ‘sat set sat set’.

WowKeren - Penyanyi tampan Afgan tengah memancing banyak perhatian publik khususnya netizen di jagat maya saat ini. Bagaimana tidak, ia mendadak buat unggahan yang penuh misteri di akun Instagram pribadinya. Beberapa foto terbaru pelantun lagu “Panah Asmara” ini berhasil membuat netter langsung ramai menyerbu.

Hal ini bermula saat Afgan mengunggah foto namun terpotong pada bagian wajahnya. Foto itu hanya memperlihatkan sosok Afgan yang tampil sangat rapi dan gagah mengenakan setelan lengkap dengan jas hitamnya.

Foto itu juga bak terfokus pada bunga di bagian dada yang disentuh oleh Afgan. Meski fotonya terpotong, namun senyum simpul pemilik lesung pipi ini masih cukup terlihat.

Afgan Tampil Gagah Kenakan Jas Singgung Chapter 1, Fans Auto Overthinking Bakal ‘Sat Set Sat Set’

Instagram/@afgan__

Tak hanya fotonya saja yang mencuri perhatian namun caption yang dituliskannya juga. Pasalnya Afgan tak banyak memberikan keterangan terkait tujuan atau alasan dirinya berpenampilan sangat formal. Melainkan ia justru meninggalkan ucapan yang semakin menambah besar tanda tanya yang ada. “Chapter 1,” ujar Afgan.

Tak sampai di sana, Afgan juga kembali mengunggah sebuah foto di momen yang sama. Kali ini ia mengunggah potretnya dari jarak yang lebih jauh menunjukkan lebih banyak detail dari penampilan bedanya kali ini.


Bahkan senyum manis Afgan semakin terlihat jelas pada potret kedua yang dipajangnya berikut. Namun sayangnya Afgan masih tak juga menguak misteri di balik foto-fotonya ini. “Embracing this new journey (memeluk perjalanan baru ini),” sambung Afgan lagi.

Afgan Tampil Gagah Kenakan Jas Singgung Chapter 1, Fans Auto Overthinking Bakal ‘Sat Set Sat Set’

Instagram/@afgan__

Tak pelak kedua unggahan Afgan sontak bikin netizen langsung berdatangan. Terlebih setelah komentar ucapan selamat dari beberapa rekan artis seperti Isyana Sarasvati hingga Gamaliel. Netter auto dibuat “overthinking” hingga panik dengan unggahan idola mereka ini.

Para fans saling bertanya-tanya terkait makna di balik unggahan Afgan. Beberapa menduga Afgan tengah memiliki project lagu cinta, namun tak sedikit fans yang was-was Afgan tengah memberikan kode menyusul rekan artis yang mendadak umumkan pernikahan mereka. Salah satunya Maudy Ayunda yang sampai membuat jargon “sat set sat set” viral gara-gara kabar pernikahannya.

Ehh apa nih ? Jangan tbtb sat set sat set,” celetuk akun @xbub*****. “Apa iniii??? Apaaa?” tanya @rahma*****. “Agan jangan ngadi ngadi, bikin overthingking aja,” kata akun @khuma******. “Apa nih jangan jangan kaya sebelah sat set sat set huhu,” imbuh @monica*****.

Waah, Afgan langsung digeruduk para fans nih. Ada apa ya di balik dua foto super gagah Afgan ini? Kita tunggu kabar terbarunya ya!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait