Syahrini Bagikan Video Transisi Gaya Busana, Aksi Nendang Hingga Hal Ganjal Ini Disorot
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini bagikan video transisi dengan gaya busana yang berbeda. Dalam video ini, Syahrini sempat perlihatkan aksi nendang. Sikap Syahrini itu kemudian jadi sorotan.

WowKeren - Nama Syahrini masih terus mejeng di berbagai media pemberitaan meski sosoknya tak lagi wara-wiri di dunia hiburan. Segala tingkah dan ucapannya seakan miliki daya tarik tersendiri untuk dikulik.

Di sisi lain, Syahrini sendiri juga tak jarang bagikan berbagai kegiatannya di media sosial miliknya, terutama Instagram. Syahrini tak segan pamerkan beragai momen yang ia lakukan bersama sang suami, Reino Barrack maupun keluarganya.

Tak hanya itu, "eks rival" Luna Maya tersebut juga tak bosan mejeng cantik seorang diri. Syahrini tampil dengan berbagai gaya busana yang kece dengan hijab tertutupnya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di unggahan terbarunya.

Syahrini bagikan video transisi gaya busana dengan tunjukkan aksi nendang depan kamera. Awalnya, Syahrini kenakan blezzer bernuansa gelap. Lalu beralih memakai setelan bernuansa merah dengan tetap kenakan kacamata besarnya.


Video yang kemudian ikut dibagikan ulang di sebuah akun gosip itu langsung menuai beragam komentar netter. Mengingat Syahrini sendiri sejak menikah dengan Reino menutup dan membatasi kolom komentar di unggahannya.

Netter berkesempatan untuk berikan tanggapan di akun gosip dengan soroti aksi nendangnya. Selain itu mereka juga perhatikan hal ganjal pada busana yang dipakai Syahrini lantaran kancingnya tak ada di salah satu sisinya.

"Yg katanya hijrah, knpa ga pke baju modelan syar'i gitu biar enak diliat, pke gaya nendang2 lg, emang lg promosi apaan dah," komen seorang netter. "Kancing jas hitam sebelah 3 sblh lagi 2 aja dah copot yaa efek goulyangan trlalu kencang," timpal yang lain. "Mertua restu apa ngak geleng2 kepala mantu soleha bergaya seperti itu 😂😂😂 Bude ingat usia sudah tuirda," sahut lainnya.

"Dia lagi latihan nendang ya ,kalo semisal kapan2 dia d tendang ama masako dia bisa bales balik," tambah yang lain. "LDia lagi latihan nendang ya ,kalo semisal kapan2 dia d tendang ama masako dia bisa bales balik," seloroh lainnya. "Jas item kok kancing sblh kirinya smtra kanannya 3 apa ini trand baru???? Yg jaz merah bibirnya so seksi," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru