Bintang Emon Bicara Soal Komitmen Malah Dikira Sindir Ustaz Yusuf Mansur, Sengaja?
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon diduga sengaja menyeret sejumlah kontroversi Ustaz Yusuf Mansur dalam konten terbarunya yang diunggah di Instagram. Di mana sang komika membahas perihal komitmen dalam berhubungan.

WowKeren - Unggahan terbaru Bintang Emon di Instagram mencuri perhatian netizen. Dengan gayanya yang kocak, Bintang membahas soal pentingnya sebuah komitmen.

"Di usia mencari pasangan kayak kita sekarang, musuh alami kita adalah orang yang mau di deketin tapi nggak mau ngasih komitmen karena kalau mau ngedeketin doang tapi nggak jadian, jatuhnya kayak investasi bodong," ujar Bintang Emon, Senin (4/7).

Bintang pun memberi peringatan kepada para para followers-nya. "Makanya teman-teman harus hati-hati dengan kalimat seperti ini 'mending kita jalanin dulu aja' yah mau jalan mah mending ke car free day saja, 'tapi aku nyamannya kayak gini', ih lu nyamannya gitu gue nggak nyaman," imbuhnya.

Ucapan Bintang Emon ini sontak membuat netizen teringat dengan kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh Ustaz Yusuf Mansur. Terlebih saat sang komika menambahi celetukan terkait orang yang membeli Real Madrid.

"Dibandingkan dengan kata-kata yang tadi, gue lebih percaya dengan kalimat 'kita bisa beli Real Madrid, nanti ganti namanya jadi Real Ma...'," ungkapnya lagi.


Bintang Emon Bicara Soal Komitmen Malah Dikira Sindir Ustaz Yusuf Mansur, Sengaja?

Instagram

Sayangnya, Bintang Emon tak melanjutkan ucapannya itu. Seperti diketahui, belum lama ini video lawas Ustaz Yusuf Mansur yang koar-koar ingin membeli klub sepak bola Real Madrid menjadi sorotan.

Lebih lanjut, Bintang Emon meneruskan pembahasannya soal komitmen dalam berpasangan. Ia juga memperlihatkan contoh nyata dampak buruk menjalin hubungan tanpa adanya komitmen.

"Karena kalau nggak punya komitmen, lu dan dia ya lu nggak bisa nuntut apa-apa. Orang-orang kayak gitu mah penginnya perhatian doang, bukan pengin kepastian. Makanya buat gue komitmen itu sangat penting," tandas Bintang Emon.

Ungkapan Bintang Emon soal investasi bodong dan Real Madrid langsung mendapat komentar riuh dari netizen. Beberapa diantara mereka menduga jika Bintang Emon sengaja menyinggung sedikit tentang Ustaz Yusuf Mansur dalam kontennya ini.

"Duit dari manaaaaaaaaa #ygmaubelirealmadrid," kata netter. "Real madrid jadi real masjid ga tuh," imbuh lainnya. "Sengaja bener bang," timpal akun lain seraya menambahkan emoji tersenyum.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait