Dispatch Turun Tangan Jernihkan Isu Bullying Nam Joo Hyuk, Begini Reaksi Netizen
Selebriti
Tuduhan Bullying Nam Joo Hyuk

Dispatch merilis laporan eksklusif termasuk wawancara outlet media yang dilakukan dengan 18 mantan teman sekelas aktor tersebut, serta dua gurunya. Opini netizen berbalik.

WowKeren - Dispatch merilis sebuah pengungkapan mengejutkan tentang bullying yang dituduhkan pada Nam Joo Hyuk oleh mantan teman sekelasnya. Opini netizen langsung berbalik membela sang aktor.

Pada 5 Juli 2022, Dispatch merilis laporan eksklusif termasuk wawancara outlet media yang dilakukan dengan 18 mantan teman sekelas aktor tersebut, serta dua gurunya.

Dalam laporan tersebut, Dispatch secara metodis membedah setiap tuduhan dengan mantan teman sekolah dan guru Nam Joo Hyuk, yang baru-baru ini semakin populer berkat drama "Twenty-Five Twenty-One."

Semua orang, kecuali satu siswa, membantah tuduhan bahwa dia adalah seorang pembully. Satu pengecualian menyatakan dia menganggap dirinya pembully bersama aktor, tetapi kesaksiannya dengan cepat dibantah oleh sepuluh siswa lainnya.

Semua tuduhan lainnya dibantah dengan suara bulat oleh mantan teman sekelas aktor tersebut. Mantan guru Nam Joo Hyuk juga menjamin aktor tersebut selalu dalam pengawasan mereka.


Laporan Dispatch tampaknya menyelamatkan Nam Joo Hyuk dari tuduhan intimidasi. Banyak netizen berpendapat fakta bahwa mantan guru wali kelas aktor tersebut membantah tuduhan setidaknya mampu menjernihkan masalah ini.

Nam Joo Hyuk Banjir Dukungan Usai Dispatch Turun Tangan

Source: Koreaboo

"Mantan teman sekolahnya sih biasa saja, tetapi gurunya menyangkal tuduhan itu membuat kasus ini seharusnya ditutup. Mereka harus tahu apa yang terjadi di kelas mereka, terutama karena dia mungkin menonjol karena tinggi badannya," komentar netizen.

Beberapa netizen merasa menggemaskan bahwa Nam Joo Hyuk bukan murid yang paling rajin belajar di kelasnya. Netizen lain memuji aktor tersebut, berdasarkan kesaksian dari mantan teman sekolah dan gurunya.

"Nam Joo Hyuk akan menjadi lebih terkenal setelah ini. Kuharap dia tidak trauma," tulis netizen. "Nam Joo Hyuk menjalani hidupnya dengan baik. Sampai sekarang, aku tidak berpikir ada yang membela seleb yang terkena bullying," sahut yang lain.

"Kupikir Nam Joo Hyuk menjalani hidup dengan sangat baik. Apakah kalian pikir ada orang yang akan maju untuk kalian dan mempertaruhkan reputasi mereka? Seorang guru menyatakan bahwa dia mempertaruhkan kariernya untuknya," pungkas lainnya.

(wk/chus)


You can share this post!

Related Posts