SM Beber Proyek NCT Berbagai Negara, Jakarta Termasuk!
Selebriti

SM Entertainment kembali mengumumkan terkait dengan audisi member NCT berbagai negara di tengah hebohnya sorotan para 3 trainee baru yang dikenalkan sebagai SMROOKIES.

WowKeren - Juni lalu, SM Entertainment membuat heboh lantaran mengumumkan audisi untuk menjadi anggota NCT. Ini tentu sama sekali tidak disangka mengingat sebelumnya anggota baru NCT langsung diambil dari trainee SM Entertainment.

NCT sendiri sejak awal memang diumumkan memiliki konsep anggota tidak terbatas. Sehingga, ada kemungkinan akan terus bertambah di kemudian hari.

Saat ini, NCT memiliki total anggota 23 orang. Meski begitu, NCT memiliki 4 sub unit berbeda yakni NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT U.

4 Juli, SM Entertainment kembali membuat heboh dengan mengumumkan proyek NCT untuk berbagai negara. Hal ini masih berhubungan dengan pembukaan audisi anggota NCT sebelumnya.


Pada video yang dibagikan oleh SM Entertaiment, menunjukkan gambar dunia yang diikuti dengan angka serta nama kota ternama dunia. Angka pada video tersebut diduga berhubungan dengan koordinat bujur kota tersebut. Pasalnya, nama 127 di sub unit NCT 127 diambil dari koordinat bujur kota Seoul.

SM Entertainmet diduga mengumumkan secara tidak langsung bahwa akan terdapat banyak sub unit NCT baru di masa depan yang promosi di negara berbeda. Kota-kota dan angka yang dimasukkan dalam video itu sendiri ada 14.

Hal yang menarik, Jakarta juga masuk dalam pengumuman audisi proyek NCT tersebut. Koordinat Jakarta diketahui adalah 106, sehingga ada dugaan bahwa nama sub unit NCT yang akan promosi di Indonesia adalah NCT 106.

Selain Jakarta, kota-kota yang terdapat di dalam pengumuman tersebut adalah Tokyo, Osaka, Fukuoka, Vancouver, Los Angeles, Seoul, Beijing, New York, Toronto, Chongqing, Bangkok, Ho Chi Minh, dan Guangzhou.

Sementara itu, baru-baru ini SM Entertainment juga menghebohkan dengan mengenalkan 3 trainee baru sebagai SMROOKIES. Mereka adalah Eunseok, Seunghan, dan Shohei. Ketiganya pun juga memunculkan dugaan adalah anggota baru NCT mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait