Inilah Member BTS yang Karier Solonya Paling Diantisipasi
Instagram/labels.hybe
Selebriti

Sebuah jajak pendapat yang menanyakan member BTS mana yang aktivitas solonya paling kamu antisipasi, diadakan di aplikasi seluler hiburan STARPOLL dari 21 Juni hingga 4 Juli 2022.

WowKeren - Netizen Korea memilih siapa member BTS (Bangtan Boys) yang kegiatan solonya paling mereka nantikan. Dari tujuh member, tiga member termuda mereka mendapatkan sebagian besar suara.

Sebuah jajak pendapat yang menanyakan, "Member BTS mana yang aktivitas solonya paling kamu antisipasi?" diadakan di aplikasi seluler hiburan STARPOLL dari 21 Juni hingga 4 Juli 2022. V keluar di tempat pertama.

Secara khusus, jajak pendapat menerima total 3.479.644 suara, di mana V menerima 2.208.983 suara, sekitar 63,5 persen. Jimin BTS mendarat di posisi kedua dengan 1.265.941 suara, diikuti oleh Jungkook di posisi ke-3 dengan 1.960 suara.

Inilah Member BTS yang Karier Solonya Paling Diantisipasi

Source: KBizoom


Pada 14 Juni, BTS mengumumkan dalam sebuah video di saluran YouTube BANGTANTV bahwa mereka akan memasuki fase kedua dalam karir mereka. Untuk bab baru dalam karier mereka, para member akan lebih memprioritaskan jadwal individu daripada kegiatan grup.

Sejak itu, V menghadiri peragaan busana untuk merek-merek mewah. Jungkook merilis lagu kolaborasi dengan bintang pop Charlie Puth, sementara J-Hope akan segera merilis album solonya pada 15 Juli mendatang.

Jimin disebut-sebut akan menjadi member BTS selanjutnya yang debut solo. Idol tersebut kabarnya sangat bekerja keras memproduksi lagu-lagu sendiri untuk dimasukkan ke album solonya mendatang.

Sementara itu, STARPOLL adalah layanan konten artis yang komprehensif di mana penggemar dapat menikmati konten bintang favorit mereka, mulai dari berita, komunitas, hingga informasi pertunjukan.

Aplikasi ini juga digunakan untuk pemungutan suara popularitas dalam upacara penghargaan, seperti Asia Artist Awards. STARPOLL merupakan aplikasi polling yang cukup populer di kalangan penggemar K-Pop.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait