Romansa Na In Woo dan Seohyun SNSD Bakal Hadapi Cobaan Lain, Begini Kata Tim 'Jinxed at First'
KBS
TV

Menjelang penayagan episode baru 'Jinxed at First', KBS merilis foto adegan karakter Seohyun SNSD dan Na In Woo. Intip potret mereka serta bocoran lengkapnya berikut ini.

WowKeren - KBS akan menayangkan episode baru "Jinxed at First" pada Rabu (6/7) besok. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa.

Berdasarkan webtoon berjudul "The Jinx's Lover", "Jinxed at First" adalah drama fantasi romansa tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung bertemu dengan dewi keberuntungan. Di sisi lain, ada dewi keberuntungan yang mencoba membatalkan kutukan meski telah disembunyikan oleh keluarga konglomerat.

Na In Woo berperan sebagai penjual ikan yang selalu sial bernama Gong Soo Kwang. Sedangkan Seohyun SNSD (Girls' Generation) memainkan karakter Seul Bi, seorang gadis yang memiliki kekuatan khusus untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya.

Di episode sebelumnya, Gong Soo Kwang mengakui perasaannya kepada Seul Bi dan mereka bahkan berbagi ciuman mesra. Romansa mereka yang manis dan menggairahkan sukses membuat pemirsa berbunga-bunga.

Namun foto adegan yang baru dirilis menunjukkan situasi kontras. Gong Soo Kwang tenggelam dalam pikiran dengan ekspresi serius, sehingga Seul Bi menatapnya dengan penuh kecemasan.


Romansa Na In Woo dan Seohyun SNSD Bakal Hadapi Cobaan Lain, Begini Kata Tim \'Jinxed at First\'

Source: KBS

Karena itulah hubungan Gong Soo Kwang dan Seul Bi tampaknya akan menghadapi kesulitan lain. Hal ini akhirnya meningkatkan rasa ingin tahu tentang kejadian apa yang akan terjadi di episode mendatang drama ini.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi "Jinxed at First" menyatakan, "Di episode ketujuh, Seul Bi dan Soo Kwang yang memulai romansa melampaui takdir, akan menghadapi krisis lain sebelum cinta mereka berkembang sepenuhnya."

"Harap perhatikan dengan penuh minat untuk melihat perubahan apa yang akan terjadi dalam hubungan antara mereka berdua setelah itu," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Jinxed at First" kerap dipuji berkat jalan ceritanya yang menarik. Menurut sebagian besar pemirsa, drama ini memiliki alur yang sangat menyenangkan dan lucu meski sebelumnya mereka tidak menaruh ekspektasi yang tinggi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait