Perbedaan Tinggi Kim Sejeong dan Nam Yoon Su di 'Today's Webtoon' Jadi Perbincangan
SBS
TV

Penggemar langsung gemas bukan main usai melihat perbedaan tinggi dari Kim Sejeong dan Nam Yoon Su hingga membuat tidak sabar untuk menonton drama SBS 'Today's Webtoon'.

WowKeren - Drama SBS "Today's Webtoon" menjadi salah satu yang dinanti-nantikan penggemar saat ini. Drama ini diketahui dibintangi oleh Kim Sejeong, Nam Yoon Su, dan Choi Daniel.

"Today's Webtoon" adalah remake dari drama Jepang "Sleepeeer Hit!" yang ditayangkan di 2016 lalu. Drama ini menceritakan mengenai On Ma Eum (Kim Sejeong) yang dulunya adalah seorang atlet judo. Hidupnya berputar di sekitar olahraga, tetapi cedera mengakhiri kariernya di judo.

On Ma Eum kemudian mendapatkan pekerjaan pertamanya di departemen editorial webtoon. Dia kesulitan menyesuaikan diri dengan pekerjaannya sebagai editor webtoon dan orang-orang di pekerjaannya. Melalui semua kesulitan yang dia hadapi, On Ma-Eum tumbuh sebagai pribadi dan editor webtoon.

Momen kebersamaan para pemeran \

Sumber: Twitter

Baru-baru ini, SBS sendiri menunjukkan momen pembacaan naskah dari "Today's Webtoon". Pada momen tersebut kemudian menampilkan momen kala para pemeran berfoto bersama untuk pertama kalinya.


Penggemar kemudian salah fokus dengan momen Kim Sejeong yang berdiri di depan Nam Yoon Su. Mereka mengaku gemas bukan main dengan perbedaan tinggi keduanya.

Kim Sejeong, Nam Yoon Su, dan Choi Daniel di \

Sumber: SBS

"Perbedaan tinggi Yoonsu Sejeong benar-benar sangat imut..Todays webtoon 29 July, siapa antusias?" ucap penggemar di Twitter.

Penggemar sendiri mengaku juga gemas dengan perbedaan tinggi Kim Sejeong dan Nam Yoon Soo yang mencapai 22 cm. Kim Sejeong diketahui memiliki tinggi 164 cm dan Nam Yoon Su 186 cm. Choi Daniel yang juga pemeran utama pun memiliki tinggi sama seperti Nam Yoon Su.

"Sejeong cutee sekali, yoonsu nya ganteng bgtt ga sabaaar mau nonton mereka," kata penggemar lain. "Wrwrwrwr lucuu bangetttt," ungkap lainnya. "Lucuuu bgt aaa ga sabar," timpal lainnya.

Sementara itu, "Today's Webtoon" sendiri akan menggantikan posisi drama "Why Her" yang kini tengah tayang. Drama ini akan ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu mulai 29 Juli mendatang.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts