Jisoo BLACKPINK Raih Penghargaan Internasional Lewat Aktingnya di 'Snowdrop'
Instagram/yg_stage
TV

Setelah sekitar dua bulan masa voting, Jisoo lewat akting di 'Snowdrop' meraih piala kategori Best Feature in Asian Series dalam Penghargaan Series em Cen (SEC) 2022 di Sao Paulo, Brasil.

WowKeren - Jisoo beberapa waktu lalu debut akting sebagai pemeran utama lewat drama JTBC bertajuk "Snowdrop". Akting member BLACK PINK itu ketika memerankan karakter Eun Young Ro menuai banyak pujian dari fans setianya.

Eun Young Ro adalah mahasiswa tahun pertama yang murni dan ceria di jurusan bahasa Inggris Universitas Wanita Hosu. Dukungan fans atas akting Jisoo pun terbayar lewat penghargaan internasional yang baru-baru ini didapatkan sang idol.

Setelah sekitar dua bulan masa voting, Jisoo meraih piala kategori Best Feature in Asian Series dalam Penghargaan Series em Cen (SEC) 2022 di Sao Paulo, Brasil. Selain itu dalam penghargaan yang sama, "Snowdrop" juga sukses membawa pulang piala Best Asian Series.

"Snowdrop" menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), mata-mata Korea Utara dan Eun Young Ro, mahasiswi yang ayahnya pimpinan agen pemerintah. Drama ini ditutup dengan akhir menyedihkan karena Im Soo Ho meninggal dalam pangkuan Eun Young Ro.


Jisoo BLACKPINK Raih Penghargaan Internasional Lewat Aktingnya di \'Snowdrop\'Jisoo BLACKPINK Raih Penghargaan Internasional Lewat Aktingnya di \'Snowdrop\'

Source: Naver

"Snowdrop" memiliki total 16 episode dengan rating dikisaran 1-3 persen. Sad ending dari drama ini membuat banyak yang berharap Jisoo dan Jung Hae In akan kembali beradu akting dalam drama komedi romantis.

Di sisi lain, Jisoo juga belum lama ini diumumkan masuk nominasi kategori "Best New Actress" di Blue Dragon Series Awards 2022. "Snowdrop" pun tak ketinggalan masuk nominasi kategori Best Drama Awards untuk kategori yang sama.

Blue Dragon Series Awards diadakan untuk pertama kalinya pada tahun 2022, di mana nama-nama terkenal dalam drama Korea dan dunia variety akan diberi penghargaan. Ajang ini juga akan menjadi yang pertama di Korea yang memiliki kategori penghargaan untuk serial OTT.

Sementara itu, Blue Dragon Series Awards 2022 memberikan piala untuk 13 kategori mulai dari Best Drama, Best Actor/Actress in a Drama, Best Supporting Actor/Actress in a Drama, Best Rookie Actor/Actress, Best Variety Show, Best Male/Female Entertainer, Best Rookie Male/Female Entertainer dan Popular Star Award. Ajang ini akan diadakan pada 19 Juli mendatang di Paradise City, Incheon.

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts