'Alchemy of Souls' Diduga Sad Ending Efek Kemiripan dengan Drama Saeguk Populer Ini
tvN
TV
Drama Alchemy Of Souls

Para penggemar menemukan mengenai kemiripan tvN 'Alchemy of Souls' yang kini tengah menjadi sorotan dengan drama populer ini hingga membuat dugaan akan sad ending.

WowKeren - Drama tvN "Alchemy of Souls" saat ini tengah mendapatkan sorotan penuh dari para penggemar. Drama ini diketahui dibintangi oleh selebriti populer yakni Jung So Min, Lee Jae Wook, Hwang Minhyun, Shin Seung Ho, Yoo In Soo, hingga Arin Oh My Girl.

"Alchemy of Souls" adalah drama fantasi fiksi dengan latar tak pernah ada di sejarah baik lokasi atau waktu. Drama ini menceritakan mengenai seorang penyihir hebat yang terjebak dalam tubuh lemah setelah melakukan perpindahan jiwa.

[SPOILER]

Kisah pada "Alchemy of Souls" sendiri sukses menyita perhatian penggemar dengan proporsi visual, cerita, karakter, akting, romansa, hingga komedi. Chemistry apik para pemeran juga dinilai menjadi nilai tambah drama ini.

Sayang, saat ini ramai teori bahwa "Alchemy of Souls" akan berakhir sedih. Hal ini karena penggemar mulai melihat kemiripan dengan drama populer lama yakni "Moon Lovers" yang juga dibintangi selebriti populer sebelumnya.

Karakter \

Sumber: Twitter


"Moon Lovers" membuat para penggemar kesal dengan akhir sedih yang dimunculkan. Drama ini juga memiliki banyak sekali karakter yang berakhir meninggal.

"Alchemy of Souls" diduga akan berakhir sama, apalagi karakter Mundeok (Jung So Min) tampaknya terjebak di antara 3 pria penting yakni Jang Uk (Lee Jae Wook), Seo Yul (Hwang Minhyun), dan Go Won (Shin Seung Ho) yang menyukainya. Ini mengingatkan dengan karakter IU di "Moon Lovers".

Penggemar sendiri ramai berharap bahwa "Alchemy of Souls" tak berakhir bak "Moon Lovers". Apalagi, kedua drama tersebut dinilai memiliki genre cukup berbeda. "Alchemy of Souls" dinilai lebih membuat tertawa karena komedi para karakter di dalamnya.

"Semoga ini format nya beda yaa, yg atas cuma satu yg prik kalau bawah cuma satu yg bener, ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Mohon maaf tapi F4 cabang daeho sengklek prik semua ampe ke crown prince juga.. Yul doang yg aga waras.. ehh yul juga pas masak sama mudeok prik juga n**r," kata lainnya.

"Wkwkwk semoga ceritanya ngga kaya mereka ya, mudeok harus happy ending apalagi sama wook," harap lainnya. "Udh curiga si bakal pada mati nnti di ujung eps siap siap bakal nangis bawang wkkwkw," aku lainnya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" sendiri ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu. Drama ini telah menayangkan 6 episode dari total 20.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts