Saingan Jaehyun NCT di 'Dear.M', Intip 8 Pesona Maskulin Lee Jung Sic
Instagram/_jeongjaehyun
Selebriti

Aktor Lee Jung Sic tengah disorot publik. Pasalnya, ia menjadi saingan Jaehyun NCT dalam memperebutkan perhatian sekaligus hati Park Hye Soo dalam drama 'Dear.M'.

WowKeren - Drama "Dear.M" akhirnya resmi tayang setelah lebih dari 1 tahun ditunda karena kontroversi bullying sang pemeran utama wanita. Park Hye Soo. Sejauh ini, platform Viki telah menayangkan 6 episode sekaligus dari "Dear.M".

Di sisi lain, "Dear.M" mengangkat kisah asmara yang biasa terjadi di kalangan mahasiswa. Jaehyun NCT didapuk sebagai pemeran utama laki-laki bernama Cha Min Ho. Ia diceritakan terjebak dalam hubungan friendzone karena naksir sahabatnya, Ma Joo Ah (Park Hye Soo). Konflik memanas karena Ma Joo Ah malah jatuh cinta dengan pria lain yang diperankan oleh Lee Jung Sic.


Cha Min Ho pun harus menelan pil pahit lantaran Moon Joon (Lee Jung Sic) mulai membalas perasaan Ma Joo Ah. Alhasil, hubungan Moon Joon dengan Ma Joo Ah semakin akrab. Sedangkan, Cha Min Ho harus berusaha keras menyembunyikan rasa cemburunya tersebut.

Kehadiran Lee Jung Sic sebagai saingan Jaehyun di "Dear.M" tentu menyita perhatian publik. Ia sukses memancarkan aura maskulin yang memikat hati. Yuk, intip sederet pesonanya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Awet Imut


Awet Imut
Instagram/leejungsicc

Lee Jung Sic lahir pada 6 Juli 1995. Menurut perhitungan umur Internasional ia masih genap berusia 26 tahun. Meski berusia seperempat abad lebih, namun Lee Jung Sic masih memancarkan pesona awet imut. Ia masih cocok dan paripurna saat berakting sebagai pelajar.

2. Aktor Pendatang Baru


Aktor Pendatang Baru
Instagram/namooactors

Nama Lee Jung Sic memang sedikit asing lantaran ia termasuk aktor pendatang baru. Selebriti ini baru merintis karier aktingnya pada tahun 2019 melalui drama "Farming Academy". Lee Jung Sic baru menerima peran utama perdananya di drama "I Have Three Boyfriends" pada tahun yang sama.

3. Model Ganteng


Model Ganteng
Instagram/leejungsicc

Lee Jung Sic rupanya telah lebih dulu dikenal sebagai model. Wajah gantengnya kerap kali menghiasi majalah mode terkemuka. Ia juga didapuk sebagai model MV penyanyi Blue Me yang berjudul "Because of you" maupun "Changed" milik DeAid.

4. Bintang Iklan


Bintang Iklan
Instagram/namooactors

Tak cuma itu, selebriti berzodiak Cancer tersebut juga sering riwa-riwi di layar kaca sebagai bintang iklan. Lee Jung Sic dipercaya pernah menjadi model untuk iklan Kakao Bank, merk kosmetik Cosmetics Smooth E, serta brand pakaian XESS.

5. Satu Agensi Dengan Lee Jun Ki


Satu Agensi Dengan Lee Jun Ki
Instagram/leejungsicc

Demi mendukung karier aktingnya, Lee Jung Sic berada di naungan agensi Namoo Actors. Dengan begitu, Lee Jung Sic berada satu agensi dengan Lee Jun ki, Park Eun Bin, Seohyun Girls' Generation, hingga Song Kang.

6. Berbadan Atletis


Berbadan Atletis
Instagram/leejungsicc

Memiliki tubuh atletis dengan tinggi 187 cm tampaknya tidak didapat Lee Jung Sic secara cuma-cuma. Menilik dari akun Instagramnya, bintang drama "Love with Flaws" tersebut suka hiking di pegunungan. Lee Jung Sic juga suka bermain ski selama musim dingin.

7. Sangat Menghargai Fans


Sangat Menghargai Fans
Instagram/leejungsicc

Aktor drama "Tracer" itu sudah memiliki banyak fans, walaupun baru debut selama 3 tahun. Lee Jung Sic sendiri terlihat sangat menghargai fans. Hal itu terbukti karena sang aktor mengunjungi sejumlah papan iklan maupun kafe yang dibuat fans untuk merayakan ulang tahunnya. Duh, manisnya!

8. Pancarkan Pesona Boyfriend Material


Pancarkan Pesona <i>Boyfriend Material</i>
Instagram/leejungsicc

Lee Jung Sic sukses memancarkan pesona boyfriend material dalam potret di atas. Layaknya cowok bumi, ia memakai baju bernuansa earth tone dan pergi ke perkebunan bunga. Lee Jung Sic berpose layaknya sosok yang pergi berkencan dengan pujaan hatinya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel