Terjebak Friendzone, Jaehyun NCT Cemburu Abis Saat Park Hye Soo Jatuh Cinta di Teaser 'Dear.M'
Instagram/kbsdrama
TV

'Dear.M' dipersiapkan untuk tayang setiap Jumat pukul 11.10 malam waktu setempat. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Park Hye Soo ini akan mulai tayang pada 26 Februari mendatang.

WowKeren - Jelang tayang, KBS semakin gencar dalam mempromosikan drama barunya yang berjudul "Dear.M". Salah satunya adalah dengan merilis teaser baru yang berfokus pada hubungan Cha Min Ho (Jaehyun NCT) dan Ma Joo Ah (Park Hye Soo).

Dalam teaser itu, Ma Joo Ah dengan gugup berbagi kegembiraannya saat mulai menyukai mahasiswa bernama Moon Joon (Lee Jung Sic). "Aku mengatakan ini karena aku tidak tahu harus berbuat apa. Ini pertama kalinya aku menyukai seseorang," kata Ma Joo Ah.

Dia kemudian menunjukkan gebetannya tersebut pada Cha Min Ho saat berada di dalam kelas. Cha Min Ho pun membatin, "Saat aku melihat raut wajah Ma Joo Ah, aku langsung tahu bahwa cinta pertama telah tiba."

Karena Moon Joon juga menunjukkan ketertarikan, hubungannya dengan Ma Joo Ah menjadi semakin akrab. Di sisi lain, Cha Min Ho terlihat cemburu berat namun berusaha untuk keras untuk tidak menunjukkannya.


Di adegan berikutnya, seseorang bertanya kepada Ma Joo Ah apakah ada sesuatu antara dirinya dan Cha Min Ho. Menanggapi hal ini, dia dengan tegas membantahnya. Namun sebuah ketegangan muncul saat Ma Joo Ah mengelus kepala Cha Min Ho dengan penuh kasih sayang.

"Kamu benar-benar baik, Cha Min Ho," kata Ma Joo Ah. Ia kemudian jadi sangat kebingungan saat Cha Min Ho meraih tangannya sambil menatap penuh kehangatan. Ma Joo Ah pun buru-buru berkata, "Hey, kamu mabuk!"

Sementara itu, "Dear.M" bercerita tentang romansa pasangan muda yang bertemu di area kampus. Mereka akan melakukan pencarian terhadap individu misterius berinisial "M" yang telah disebutkan dalam postingan anonim. Drama ini akan mengikuti perubahan hubungan dan percintaan yang berkembang di antara karakter setelah muncul desas-desus tentang "M".

Ceritanya berfokus pada Cha Min Ho, mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang digambarkan sebagai pemuda cerdas dan imajinatif. Dia juga sedang berusaha untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik.

Di sisi lain ada Ma Joo Ah, mahasiswi jurusan administrasi bisnis tahun kedua yang ceria namun tidak memiliki pacar. Dia terus menerus ikut campur dalam urusan orang lain karena bersifat murah hati dan selalu ingin tahu. Drama ini sendiri dipersiapkan untuk tayang setiap hari Jumat dan akan mulai disiarkan pada 26 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait