Baru Debut sebagai Aktor, Kemampuan Akting Jaehyun NCT di 'Dear.M' Jadi Sorotan
TV

Baru-baru ini sejumlah netizen menyoroti kemampuan akting Jaehyun NCT di drama debutnya yang berjudul 'Dear.M'. Simak tanggapan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Jaehyun NCT membuat debutnya sebagai seorang aktor lewat drama "Dear.M". Setelah drama tersebut ditayangkan, banyak netizen yang terkesan dengan kemampuan akting Jaehyun yang luar biasa.

Debut akting Jaehyun sendiri sudah sangat dinanti sejak awal tahun 2021 lalu. Namun penayangan drama ini terpaksa ditunda karena Park Hye Soo yang menjadi pemeran utama wanita terjebak dalam skandal bullying.

Karena sudah ditunda sangat lama, penggemar menjadi sangat gembira saat drama ini akhirnya ditayangkan. Jaehyun juga menciptakan kehebohan saat memamerkan abs-nya secara terang-terangan dan melakukan adegan ciuman yang manis.

Baru-baru ini, aktingnya sebagai Cha Min Ho juga berhasil menjadi topik hangat di berbagai media sosial. Banyak yang mengatakan bahwa Jaehyun mampu berakting dengan sangat baik meski berstatus sebagai aktor pemula.


"Sejak dirilis, 'Dear.M' telah menarik perhatian secara lokal, seperti memasuki 10 besar grafik Viki. Popularitas aktor utama Jaehyun NCT terus berlanjut dengan akting yang stabil dan visual hangat meskipun ini adalah tantangan akting pertamanya," ujar seorang netizen.

"Jaehyun telah melakukan pekerjaan yang baik dengan menghidupkan karakter Cha Min Ho. Tanggapan terhadap debut aktingnya sangat positif dari penggemar maupun non-penggemar," imbuh netizen yang lain. "Stan K-drama benar-benar memuji akting Jaehyun, kami menyukai pria yang berbakat," tambah netizen yang lain.

"Aku bukan biasnya, tapi kuakui bahwa akting Jaehyun sangat keren," kata netizen yang lain. "Kamu melakukan pekerjaan yang hebat dengan berperan sebagai Cha Min Ho. Aku yakin lebih banyak proyek akting akan datang padamu," sahut yang lain.

"Aku hampir tak percaya bahwa ini adalah drama debutnya. Dia sangat hebat dalam berakting," timpal netizen yang lain. "Dia memang berakting dengan sangat baik. Aku sangat bangga kepadanya," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Dear.M" bercerita tentang romansa pasangan muda yang bertemu di area kampus. Mereka akan melakukan pencarian terhadap individu misterius berinisial "M" yang disebutkan dalam postingan anonim. Drama ini akan mengikuti perubahan hubungan dan percintaan yang berkembang di antara karakter setelah muncul desas-desus tentang "M".

Ceritanya berfokus pada Cha Min Ho, mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang digambarkan sebagai pemuda cerdas dan imajinatif. Dia juga sedang berusaha untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts