Fakta Menyedihkan di Balik Kemenangan Pertama TWICE di Acara Musik
Twitter/JYPETWICE_JAPAN
Musik

Dalam wawancara dengan Cosmopolitan, mereka berbagi tentang salah satu momen paling berkesan mereka, kemenangan pertunjukan musik pertama mereka pada 5 Mei 2016.

WowKeren - TWICE duduk bersama Cosmopolitan untuk mendiskusikan kesuksesan, fashion, dan bagaimana mereka mengatasi kesibukan mereka. Mereka baru saja menyelesaikan tur dunia III yang memecahkan rekor pada 15 Mei tahun ini. Tapi siapa sangka, kesuksesan TWICE ini diawali dengan masa-masa sulit.

Berkaca pada karir mereka sejauh ini, para member memiliki banyak hal untuk dilihat kembali dengan bangga. Dalam wawancara dengan Cosmopolitan, mereka berbagi tentang salah satu momen paling berkesan mereka, kemenangan pertunjukan musik pertama mereka pada 5 Mei 2016.

Pada saat itu, TWICE sedang mempromosikan lagu mereka, "CHEER UP." Itu adalah prestasi yang mengesankan untuk grup hampir tujuh bulan dalam debut mereka. Apa yang seharusnya menjadi acara perayaan memiliki sisi yang lebih gelap.


"Itu adalah siaran langsung dan aku ingat saat itu kami sangat sibuk dan sangat lelah dan hampir seperti, tidak menyadarinya ketika kami mendapatkan trofi," ungkap [c=Jihyo.

Leader TWICE itu juga mengungkapkan bahwa pada saat itu, salah satu member sakit sehingga mereka harus pergi ke ruang gawat darurat. Itu adalah waktu yang sulit bagi para member sehingga mereka menangis hampir setiap hari, harus menghibur satu sama lain saat mereka menyembunyikan perjuangan mereka.

Trofi itu, bagi para member, akhirnya menjadi harapan bagi masa depan mereka. "Tetapi ketika kami menduduki puncak tangga lagu dan mendapatkan piala itu di tangan kami, itu adalah bukti bahwa kami baik-baik saja," kata Jihyo.

Untungnya, TWICE kini menjadi salah satu girl grup papan atas yang menjual ratusan ribu copy album dan menggelar konser di seluruh dunia. Kesulitan mereka di awal-awal debut seolah terbayar dengan berbagai prestasi yang diraih para member.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts