Arawinda Kirana 'Disindir Halus' Istri Sah Bayar Akun Gosip Demi Redam Isu Pelakor, Reaksi Nyesek?
Instagram/arawindak
Selebriti

Arawinda Kirana jadi sorotan usai diduga disentil oleh Amanda Zahra, istri sah Guiddo Purba, terkait isu membayar akun gosip demi meredam tudingan pelakor. Seperti apa reaksi Arawinda soal isu itu?

WowKeren - Arawinda Kirana tengah diterpa isu miring terkait pelakor. Pemeran film "Yuni" itu disindir telah merebut suami dari Amanda Zahra, Guiddo Ilyasa Purba, seorang pria tajir dan lulusan kedokteran UGM.

Gara-gara rumor tersebut, Arawinda sempat jadi trending topik di Twitter. Tak cuma itu, haters juga sampai tega mengedit halaman Wikipedia Indonesia atas namanya dan ditambahi kata pelakor.

Disisi lain, Amanda juga sempat mengunggah sindiran halus nan menohok buat Arawinda alias Ara. Selain mengunggah foto Ara di film "Yuni" dan menuliskan "GWS", Amanda yang seorang dokter itu diduga juga menyentil soal berobat.

Twitter

Amanda Diduga Sindir Halus Arawinda Kirana

"Drpd bayarin account2 gossip meding duitnya buat lo berdua bertobat deh," kata Amanda. Tak lama, kicauan itu dihapus Amanda karena ramai komentar netter yang curiga kalau Ara memang menyuruh manajemennya membungkam akun gosip.

"Buset niat bgt sampe bayarin akun akun gosip. pantesan sepi sepi aja," celetuk netter. "Woman support woman ceunah. Tapi bayarin akun gosip sama cowok u yang ga ganteng dan ga keren buat nutupin kebusukan u yang jadi selingkuhan.Bayarin aja, yang banyak sekalian. Masih ada jari netizen yang kagak bisa u bayar wkwkwk....Mana masih muda," kata netter.


Twitter

Amanda Diduga Sindir Halus Arawinda Kirana

Amanda juga meretweet kicauan Ara soal cinta. "Give love to the people who cause you pain. Love them into the right direction," tulis Ara.

Usai diretweet Amanda, sejumlah netter kembali menyindir Ara. Netter menilai Ara seharusnya malu karena kicauannya diretweet oleh Amanda sang istri sah.

Twitter

Pesan Bijak Ara

Sementara itu, Ara hingga kini memilih diam dan bereaksi apapun. Sejak Juni, Ara memang sudah tak lagi berkicau di Twitter dan cuma sekedar retweet. Ia terakhir kali mengunggah kicauan yakni pada akhir Mei lalu tentang pesan motivasi agar tak mengalami stres.

"This time, Aurora Ribero said Trust the universe,Trust the path, Do not doubt God’s plan for you, Don’t stress it out," tulis Ara.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait