Heboh Raffi Ahmad Salting Ketemu Hingga Ngobrol Bareng Yuni Shara, Gak Bisa Berkutik!
Instagram/yunishara36
Selebriti

Raffi Ahmad dan Yuni Shara dipertemukan di salah satu acara televisi. Ruben Onsu yang merupakan host acara sempat menggoda keduanya dalam momen reuni berikut ini.

WowKeren - Raffi Ahmad bertemu dengan sang mantan kekasih, Yuni Shara dalam sebuah program televisi. Dalam kesempatan itu, Raffi malah dibuat salting alias salah tingkah dengan kehadiran Yuni.

"Aduh, apa kabar nih?" tanya Raffi Ahmad di kanal YouTube TRANS TV Official yang tayang pada Rabu (6/7). Yuni menyambut hangat suami Nagita Slavina itu dengan guyonan.

"Baik, Alhamdulillah. Kamu kok tua banget sih?" balas Yuni Shara. Ruben Onsu yang bertindak sebagai host sempat menggoda keduanya yang dulu punya lagu duet berjudul "50 Tahun Lagi". Sontak Raffi dan Yuni tampak malu-malu salah tingkah.

Raffi bahkan sampai bingung harus memanggil kakak Krisdayanti itu dengan sebutan apa. Yuni juga mengungkap bahwa Nagita memanggilnya dengan sebutan "tante".

"Aku manggilnya apa ya ini?" tanya Raffi. "Terserah kamu dong, kalau Gigi manggil aku tante, kalau kamu mau apa memangnya?" jawab Yuni.

Perbincangan Raffi dan Yuni tersebut membuat Ruben Onsu lagi-lagi menggoda keduanya. "Kalau dulu memang panggilannya apa sih?" tanya Ruben Onsu. "Nggak tahu, lupa," jawab Raffi Ahmad sambil tertawa.


Yuni kemudian penasaran dengan kabar keluarga kecil Raffi. Ternyata Raffi dan Yuni merasa punya kesamaan karena sudah memiliki 2 orang anak.

"Kamu gimana? Anakmu sudah dua ya? Cowok semua ya?" tanya Yuni. "Iya, sama ya kita. Kevin dan Cello (anak Yuni) juga ya. Sudah punya pacar belum mereka?" tanya Raffi.

Yuni menjelaskan bahwa kedua anaknya kini sudah punya pacar. Namun Raffi malah menggoda soal siapa kekasih Yuni saat ini.

"Sudah, sudah semuanya sudah (anak punya pacar)," ujar Yuni. "Kalau kamu sudah punya pacar belum?" tanya Raffi.

Menjawab pertanyaan Raffi, Yuni mengatakan tidak ada yang berubah dari asmaranya dan semua yang masih sama seperti dulu. "Ha ha ha aku gini-gini aja," kata Yuni.

Selanjutnya Raffi sempat menjelaskan tentang pernyataannya yang menyebut Yuni sebagai salah satu sosok penting dalam kehidupan. "Ya karena dia banyak mengajarkan aku agar lebih dewasa lagi, kan nggak boleh ya melupakan sejarah," pungkasnya.

Netizen ramai mengomentari video pertemuan Raffi dan Yuni Shara. Tak sedikit netizen menggoda Raffi yang dinilai salting bertemu dengan penyanyi 50 tahun itu.

"Rafi salting bngtttt, bikin gw ketawa2 sendr heeee," kata akun @dyah***. "Mashaallah bagus silaturrahmi...gigi mah ga bakal cemburu krna yuni n gigi berteman baik..." sambung akun @kha***. "Mbak Yuni Awet muda tetap Cantik, Alhamdulilah akhirnya di pertemukan juga, Rafy tak bisa berkutik bnyak tingkah ," seru akun @luluk***. "Hahaha Rafi lucu.... salting..... n mbk Yuni cantik maniisss..... awet muda," komentar akun @kyko***.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts