Nathalie Holscher Gugat Cerai dan Ganti Nama Instagram, Ramalan Sifat Buruk Sule Terbukti?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule kini jadi sorotan pasca digugat cerai Nathalie Holscher. Sebelum gugatan terkuak, Sule sudah diperingatkan soal sifat asli dan masalah besar yang akan membuatnya pusing.

WowKeren - Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher jadi sorotan publik. Pisah ranjang, Nathalie diam-diam telah resmi menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi.

"Kedua pihak dipanggil sidang pada 20 Juli 2022," kata Maman Suherman selaku Panitera Pengadilan Agama Cikarang pada 7 Juli. "Nathalie Holscher yang sudah dikuasakan ke kuasa hukumnya, menggugat Sutisna bin Dodo Mulyana."

Menariknya sebelum gugatan cerai itu terkuak, salah satu kawan Sule, Bopak Castello, bak ngode firasat. "May you be strong and always be blessed," kata Bopak bak menguatkan Nathalie yang sedang ada masalah dengan Sule.

Namun sejauh ini, Nathalie belum membalas komentar dukungan itu. Disisi lain, netter menyadari jika nama Instagram Nathalie sudah diganti. Ia menghapus foto-foto mesra bersama Sule dan juga menyingkirkan nama belakang suaminya, Sutisna, dari Instagram. Kini, akun Nathalie memakai nama belakangnya sendiri bak menegaskan ia sudah tak ada hubungan dengan Sule.

Disisi lain, Sule tampaknya masih bungkam soal kabar digugat cerai. Meski begitu, Sule terciduk mengunggah foto Adzam yang bikin nyesek. Ia seolah ingin berusaha menunjukkan rasa sayang pada Adzam maupun Nathalie dengan merepost dukungan dari fans.

Instagram

Sule Diperingatkan Peramal Nyai Kidul


Sementara itu, Sule rupanya sudah jauh-jauh hari diingatkan oleh peramal Nyai Kidul. Tahun lalu, Nyai menerawang agar Sule berhati-hati terkait sifat buruk yang bisa memicu masalah. Ia diminta untuk menjaga sikap karena ada kemungkinan bertemu "musuh" yang bisa membuatnya pusing.

"Gara2 ini jadinya sifat asli kang Sule 1-1 mulai ke buka deh,pernah sy bahas soal sifat kang sule yg akan bikin kaget istrinya,eh malah bikin kaget byk orang😁karna kan selama ini rata2 orang menilai kang sule orang nya sgt baik seolah tanpa cela," kata Nyai Kidul. "Pdhl kalo sy baca sih ada beberapa rekan artis juga yg pernah ada mslh dgn kang Sule & ujung2nya rekan2 nya itu yg malah minta mf duluan ke kang Sule sklipun gak 💯bersalah,sama mantan grup lawak nya juga yg dulu smpet bermasalah,sbnrnya mantan istrinya jg srg kecewa dgn sikap kang Sule."

Instagram

Sule Diperingatkan Jangan Baperan

Kala itu Nyai Kidul juga mengingatkan Sule agar menjaga emosinya dan tak mudah baper. "Jgn selalu merasa diri paling gmn2,jgn sll berharap pujian juga ya kang . Tp hati2 kang kedepan nya akan ada masalah dgn seseorang yg lumayan bikin kang Sule pusing,,tp semoga gak sampe tembus ke publik dan smga yg sy baca salah," kata Nyai Kidul.

Instagram

Sule Diterawang Sering Ribut dengan Nathalie Holscher

Bulan lalu, Nyai Kidul juga mengingatkan Sule terkait sering ribut dengan Nathalie. Nyai Kidul juga mengungkit kalau Putri Delina cemburu pada Nathalie.

"Kalo mslh sepele ini di biarin bahaya,jgn sampe RT nya yg jd tarohan ny," ujar Nyai Kidul. "Yg jadi istri kang Sule itu harus bnr2 kuat mental baru bisa awet RT nya,tapi kalo gak kuat tinggal menunggu waktu,,N udah berusaha menjadi ibu sambung yg baik,,nurut sama suami cuma dia merasa kaya krg di hargain,akhirnya pertengkaran demi pertengkaran srg terjdi,, RT S dgn yg pertama juga yg sy baca begitu,berantem mulu,giliran si istri ninggalin yg di salahin netizen istrinya,,pdhl org2 kan gak tau cerita yg sbnrnya dibalik kekaburan istriny😁."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait