Sule Posting Foto Jual Rumah Usai Digugat Cerai Nathalie Holscher, Ekspresi Adzam Bikin 'Nyesek'
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Sule masih bungkam usai gugatan cerai Nathalie Holscher terkuak. Ia justru mengunggah foto berjualan rumah dan pamer sosok Adzam yang ekspresinya memicu simpati publik.

WowKeren - Sule saat ini kembali menghadapi masalah rumah tangga. Setelah pisah rumah, terkuak jika Sule sudah resmi digugat cerai oleh sang istri, Nathalie Holscher.

"Jadi memang betul ya, Pengadilan Agama Cikarang telah menerima perkara gugatan yang berupa e-court. Berdasarkan surat gugatan 3 Juli 2022, atas nama Nathalie Holscher," kata humas. "Melawan Sutisna. Yang mendaftarkan kuasa hukumnya."

Setelah kabar itu terkuak, unggahan Sule jadi sorotan. Di Instagram Story, Sule sempat mengunggah foto iklan menjual rumah. "Dijual/dikontrakan rumah ini," demikian keterangan di spanduk yang terpasang di area balkon rumah tersebut.

Instagram

Postingan Sule Usai Digugat Cerai Nathalie Holscher


Namun sejauh ini tak diketahui rumah siapakah yang ditawarkan oleh Sule tersebut. Yang jelas, Sule masih diam seribu bahasa terkait kabar digugat cerai oleh Nathalie.

Tak cuma pamer unggahan misterius, Sule juga mengungkap foto Adzam sang putra. Dalam foto, Adzam terlihat sedang menatap ke arah luar. Walau terkesan biasa saja, ekspresi wajah Adzam ini agaknya membuat publik terenyuh. Para fans pun ramai mengungkap kelucuan Adzam. Sule berusaha menghormati fans dan merepost ulang video Adzam yang disertai pujian buat sang putra. "Adzam penyemangat bunda," kata netter.

Sebelumnya, keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie ini dipicu soal omongan Putri Delina di podcast Maia Estianty. Rupanya, Putri sakit hati pada Nathalie yang tak meminta maaf padanya diduga terkait soal masalah kabur dari rumah.

Nathalie lantas buka suara dan mengisyaratkan sakit hati. Ia merasa tak dihargai sebagai ibu tiri yang sudah berjuang menyayangi anak-anak Sule. Nathalie pun mengakui kalau ia juga kecewa karena Sule tak jadi penengah. Ia juga masih trauma membaca DM Sule pada Putri terkait pujian buat mendiang Lina. Kuat dugaan kalau chat itulah yang jadi biang kerok masalah antara Nathalie, Sule dan Putri.

"Jadi pas upload foto (Putri) berdua sama ibunya, Instagram akang nyangkut di aku, begitupun Instagram aku. Kebacalah komen yang isinya akang itu ngomong kalau yang pertama yang terbaik teh, ayah masih sayang mamah," seru Nathalie. "Mau bagaimanapun, aku ibu sambung, (Putri) tetap harus sayang sama ibu kandungnya. Walaupun sudah gak ada, ibu kandung ya ibu kandung."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait