Tak Pernah Bertemu, Rizky Febian Ungkap Doa Ini Untuk Kenang Setahun Kepergian Ibunda Mahalini
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Mahalini baru-baru ini terlihat mengenang setahun kepergian sang ibunda. Lantas Rizky Febian yang tak pernah bertemu dengan ibunya Mahalini pun tampak ikut menuliskan doa berikut ini untuk mendiang.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Kamis (7/7) penyanyi Mahalini mengenang setahun kepergiannya sang ibunda, Ni Nyoman Serini Raharja. Seperti diektahui, ibunda Mahalini meninggal dunia setelah dinyatakan terpapar virus COVID-19 pada Rabu, 7 Juli silam.

Lantas kini lewat unggahannya di Instagram Story, Mahalini tampak membagikan video kenangan upacara Ngaben. Dalam video tersebut Mahalini terlihat menangis pilu tak kuasa melihat jenazah ibunya dimakan api.

Lalu Mahalini terlihat ikut memanjatkan doa setelah membersihkan foto sang ibunda. "Ga kerasa udah setahun ma," tulis Mahalini sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram Story.

Bikin Haru, Rizky Febian Ungkap Doa Ini Untuk Kenang Setahun Kepergian Ibunda Mahalini

Instagram Story

Di sisi lain, Rizky Febian juga terlihat ikut membagikan unggahan untuk mengenang setahun kepergian ibunda Mahalini. Pria yang akrab disapa Iky bahkan ikut menuliskan doa seolah turut merasakan duka mendalam yang dialami oleh kekasihnya tersebut.


Mengiringi unggahannya, Iky mengaku bersedih karena ia sama sekali tak pernah bertemu langsung dengan ibunda Mahalini tersebut. kendati begitu, Iky berharap agar mendiang ikut bahagia dan merestui hubungannya dengan Mahalini.

"Belum sempat bertemu kita ma, semoga mama selalu menyertai setiap tujuan Iky dan lini," tulis Iky sambil memajang potret mendiang Ni Nyoman Serini Raharja.

Bikin Haru, Rizky Febian Ungkap Doa Ini Untuk Kenang Setahun Kepergian Ibunda Mahalini

Instagram Story

Seperti diketahui, asmara Iky dan Mahalini kerap menyita perhatian warganet. Selain karena keduanya kerap tampil mesra, netizen juga sering membahas soal keduanya yang berbeda keyakinan.

Mereka ramai mempertanyakan apakah asmara mereka akan lanjut hingga ke jenjang pernikahan. mengingat Iky merupakan seorang Muslim sedangkan Mahalini diketahui memeluk agama Hindu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru