Aldi Taher Kini Sering Bikin Heboh, Dewi Persik Ungkap Alasan Dulunya Mau Menikah
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Disinggung soal alasan dirinya dulu mau dipersunting oleh Aldi Taher yang belakangan sering kali membuat heboh dan kontroversi, begini jawaban Dewi Persik.

WowKeren - Dewi Persik kini tengah menghadapi proses perceraiannya dengan Angga Wijaya. Di tengah proses perceraiannya itu, ia dituding bisa terkenal gara-gara sederet kontroversinya.

Tak tinggal diam, Dewi Persik lantas buka suara. Dengan tegas, ia membantah bahwa dirinya bisa terkenal karena kontroversi.

"Lo bilang gue cari duitnya begitu saja. Emangnya lo bisa kayak gue? Dance, nyanyi, sinetron, film box office," kata Dewi Persik dikutip dari akun YouTube TRANS TV Official, Kamis (7/7).

Mendengar ucapan Dewi Persik itu, Dodit Mulyanto selaku host malah menyebut nama Aldi Taher yang merupakan mantan suami keduanya. "Aldi Taher. Itu bukan pretasi ya mbak ya Aldi Taher," seloroh Dodit Mulyanto.

Tak terima dengan ucapan Dodit Mulyanto, Dewi Persik lantas melayangkan protesnya. "Kan digugat. Kalau perempuan yang digugat yang cari sensasi siapa?" ucapnya.


Selama tiga kali menikah, Dewi Persik memang mengaku selalu digugat cerai. Termasuk oleh Aldi Taher. Karenanya, ia tak terima dengan ucapan Dodit tersebut.

Dewi Persik kemudian disinggung terkait alasan dirinya dulu mau menikah dengan Aldi Taher. Terkait hal itu, Dewi Persik rupanya punya jawaban sendiri.

"Cinta itu kan buta. Kita tidak bisa menilai siapa dia sekarang. Ketika itu aku merasa aku ada cinta ya kita jalan saja. Saipul Jamil juga sama, Angga Wijaya juga sama," jelas Dewi Persik.

Dewi Persik mengaku bahwa ia selalu berharap agar pernikahannya bisa langgeng. Namun apa hendak dikata, tiga pernikahannya selalu berakhir dengan perceraian.

"Niat aku menikah buat selamanya. Tapi ternyata kalau Tuhan kasih skenario pisah, aku bisa bilang apa? Karena manusia kan siap tidak siap harus siap diuji. Dan ujian saya terlalu banyak dan saya bersyukur sama Tuhan, terima kasih," pungkas Dewi Persik.

(wk/enyk)

You can share this post!

Artikel Terkait