Kerabat Benarkan Chris Rock dan Aktris Lake Bell Pacaran
WENN/Patricia Schlein
Selebriti

Chris Rock santer dikabarkan tengah mengencani aktris cantik Lake Bell. Kerabat dekat pun buka suara dan membenarkan jika Chris dan Lake tengah berkencan.

WowKeren - Presenter sekaligus komedian Amerika Chris Rock tengah santer dikabarkan menjalin asmara dengan aktris cantik Lake Bell. Kabar kencan mencuat usai Chris dan Lake didapati tengah makan malam romantis berdua di restoran populer yang terletak Santa Monica, California yakni Giorgio Baldi pada Sabtu (2/7).

Menurut keterangan saksi, pasangan itu tiba di restoran tersebut pukul 20.45. Chris dan Lake dikabarkan makan makan malam bersama lebih dari dua jam. Saksi mata juga menyebut keduanya sempat berpegangan tangan namun segera melepaskannya usai mendapati ada fotografer yang diam-diam mengawasi mereka.

Sementara itu, baik Chris maupun Lake belum buka suara terkait kabar kencan keduanya. Namun, para fans meyakini jika keduanya benar tengah berkencan.

Menariknya, kerabat dekat ikut mengomentari kabar kencan Chris dan Lake. Ia membenarkan jika kedua selebriti itu tengah berpacaran. Bahkan diungkap jika Chris dan Lake telah berkencan sejak beberapa bulan lalu.

Kepada Entertainment Tonight seorang kenalan yang dekat dengan Chris juga mencurigai jika keduanya telah berkencan sejak beberapa bulan lalu. Pasalnya, Chris yang dikenal sangat profesional itu beberapa kali meluangkan waktu untuk bertemu Lake di tengah kesibukannya yang sangat padat.


Chris pun disebut begitu menyukai Lake. Pasalnya, ia rela memproritaskan sang kekasih di tengah jadwal yang padat.

"Ini pertanda baik ketika dia meluangkan waktu untuk seseorang saat tur," kata sumber yang dekat dengan Chris. "Dia sangat fokus pada turnya dan komedi spesial yang akan datang, jadi aku tahu dia sangat menyukainya karena dia menjadikan melihatnya sebagai prioritas."

Sementara itu, sumber dekat juga mengungkap kehidupan Chris pasca insiden penamparan yang dilakukan Will Smith di atas panggung Oscar. Chris disebut sudah pulih dari insiden tersebut.

Aktor 57 tahun itu tak membiarkan insiden itu mempengaruhi kualitas karier dan kehidupannya. Chris akan melakukan apapun yang ia inginkan.

"Chris tidak akan membiarkan itu memengaruhi cara dia menjalani hidupnya. Jika dia ingin melakukan sesuatu atau pergi ke suatu tempat dengan seseorang, dia akan melakukannya," beber sumber itu.

Kini, Chris dikabarkan tengah berbahagia dan begitu menikmati hidup. "Chris berada dalam pemikiran yang sangat bagus sekarang. Dia bahagia dan menikmati hidup," paparnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts