Chris Rock & Lake Bell Kini Go Publik Usai Sempat Dirahasiakan, Terang-Terangan Jalan Bareng Di NYC
Instagram/lakebell
Selebriti

Chris Rock dan aktris Lake Bell terang-terangan mengumbar kemesraan di kawasan New York City (NYC) saat akhir pekan. Momen itu menandakan bahwa keduanya mulai go publik usai sempat merahasiakan hubungan.

WowKeren - Presenter sekaligus komedian asal Amerika Chris Rock belakangan santer dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan akris Lake Bell. Kisah asmara Chris terungkap setelah viral insiden penamparannya di Oscar 2022 oleh Will Smith.

Kabar kencan mencuat usai Chris dan Lake didapati tengah makan malam romantis berdua di restoran populer yang terletak Santa Monica, California yakni Giorgio Baldi pada Sabtu (2/7).

Menurut keterangan saksi, pasangan itu tiba di restoran tersebut pukul 20.45. Chris dan Lake dikabarkan makan makan malam bersama lebih dari dua jam. Saksi mata juga menyebut keduanya sempat berpegangan tangan namun segera melepaskannya usai mendapati ada fotografer yang diam-diam mengawasi mereka.

Sayang, pasangan ini sempat memutuskan untuk diam-diam berkencan. Baik Chris maupun Lake juga tak pernah mengklarifikasi kebenaran kabar kencan mereka.

Menariknya, Chris dan Lake didapati tengah berjalan-jalan santai di kawasan New York City (NYC) saat akhir pekan. Keduanya tampak bahagia dan terlihat tak lagi menyembunyikan hubungan mereka.

Chris tampak mengenakan kaos dan training panjang berwarna senada sembari menenteng segelas minuman. Sementara, Lake tampil dengan pakain penuh motif sembari menggandeng lengan Chris.


Baik Chris maupun Lake bahkan tak sungkan tertawa dan menyapa para paparazi yang menghadang jalan mereka. Sikap ini mengisyaratkan jika keduanya mulai go publik dengan hubungan asmara mereka.

Sementara itu, kerabat dekat telah mengomentari kabar kencan Chris dan Lake. Ia membenarkan jika kedua selebriti itu tengah berpacaran. Bahkan diungkap jika Chris dan Lake telah berkencan sejak beberapa bulan lalu.

Kepada Entertainment Tonight seorang kenalan yang dekat dengan Chris juga mencurigai jika keduanya telah berkencan sejak beberapa bulan lalu. Pasalnya, Chris yang dikenal sangat profesional itu beberapa kali meluangkan waktu untuk bertemu Lake di tengah kesibukannya yang sangat padat.

Chris pun disebut begitu menyukai Lake. Pasalnya, ia rela memproritaskan sang kekasih di tengah jadwal yang padat.

"Ini pertanda baik ketika dia meluangkan waktu untuk seseorang saat tur," kata sumber yang dekat dengan Chris. "Dia sangat fokus pada turnya dan komedi spesial yang akan datang, jadi aku tahu dia sangat menyukainya karena dia menjadikan melihatnya sebagai prioritas."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait