Mawar AFI Bantah Nangis Saat Ditinggal Eks Suami Nikah Lagi, Kini Ngaku Sudah Punya Pacar Baru
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI membuat video reels yang ramai dikaitkan dengan sang mantan suami, Steno Ricardo yang telah menikah lagi. Namun Mawar justrru mengungkap kini sudah punya kekasih.

WowKeren - Mawar AFI membuat video reels menirukan suara yang cukup menarik. Dalam suara tersebut, terucap saran jika diselingkuhi pasangan maka selingkuhlah juga.

"Nih ya kalau pasangan lo selingkuh, lo selingkuh balik, support your partner in everything they do (dukung pasanganmu dalam segala hal yang mereka lakukan), yakali lo nangis," bunyi suara video reels yang ditirukan Mawar AFI.

Dalam video, Mawar terlihat begitu menghayati mengucapkan hal tersebut. Terlebih Mawar memang jadi sorotan setelah mantan suaminya, Steno Ricardo menikah dengan mantan babysitter mereka, Susi Latifah.

Dalam keterangannya, Mawar menyinggung soal balas dendam. Walau begitu, ibu 3 anak ini menjelaskan bahwa video reels yang dibuatnya itu hanya untuk bercanda.

"Revenge is not the jedi way! I'm not jedi by the way #reelsinstagram #tampildireels #becandasayang," tulis Mawar AFI di Instagram pada Sabtu (23/7).

Mawar

Instagram


Postingan Mawar langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Menariknya, salah seorang netizen menyindir Mawar sempat menangis ketika ditinggal menikah lagi oleh Steno Ricardo. Mawar langsung membantah pernah menangis ditinggal menikah lagi bahkan menantang netizen yang menudingnya itu.

"Tapi kmrin mba nangis loo hmmm," tulis netizen. "Kalau nemu sy nangis karena di tinggal kawin, sy traktir mbak nya.. Tp kalau nangis ketika bicara soal anak, yahh monmaap mbak, kalau mbak nya ibu mestinya paham Tag saya yah kalau nemu, ditunggu mbak say," balas Mawar.

Mawar AFI

InstaStory

Tak kalah mencuri perhatian, Mawar mengaku kini sudah punya pacar baru. Namun Mawar tampaknya belum ingin memperkenalkan sosok sang pacar baru di depan publik.

"Wei.serius dah pny pcr ambu?semoga pcrnya bnr2 laki2 yg baik,setia,bertanggung jwb n terutama sayang sm anak2," ujar netizen. "Hehehe, doain yah," balas Mawar.

Selain itu Mawar menegaskan bahwa video reels yang diunggahnya itu tak ada kaitannya dengan mantan suami. Ia mengatakan video itu hanya untuk seru-seruan pada pacar barunya.

"Bls dendam kyk nya.. klo psgan selingkuh jgn bls selgkuh., Tinggalin aj mba .artinya psgan itu tdk baik buat kt.. doain aj biar org tsb di beri hidayah sm Allah .dan insya Allah mba pst akn dpt pengganti yg jauh lbh baik," komentar netizen. "Wkwkwk cuma sound mbak, gak ada hubungan ke mantan.. Lagian sy udh punya pacar, ini mah lucu2an buat pacar ku mbak," jawab Mawar. "@mysamawar siapa teh pacarnya," tanya netizen kepo.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait