Kaesang Perlakukan Erina Bak Ratu, Rizky Febian Disorot Saat Putri Delina Bermesraan-Topik Pagi
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Erina Gudono yang diperlakukan seperti ratu oleh Kaesang Pangarep. Selanjutnya ada ekspresi Rizky Febian yang jadi sorotan ketika Putri Delina bermesraan hingga digendong pacar.

Kemudian ada berita dari orangtua Inez Gonzales yang memprihatinkan sedangkan Sirajuddin dan Zaskia Gotik asyik piknik. Terakhir ada G-FRIEND yang dinyatakan bebas kemudian Source Mucis dilaporkan gagal miliki hak paten nama. Yuk simak saja selengkapnya berikut ini.

1. Lagi Kencan, Erina Gudono Pamer Diperlakukan Bak Ratu Oleh Kaesang Pangarep

Erina

InstaStory

Berita pertama datang dari Erina Gudono yang kembali memamerkan momen kebersamaannya dengan sang kekasih, Kaesang Pangarep. Keduanya tampak sedang menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran barbeque.

Potret itu diunggah Erina pada Minggu (24/7). Meski tak memperlihatkan wajah keduanya, namun laki-laki yang duduk di hadapan Erina diduga kuat adalah Kaesang. Menariknya, Erina Gudono mengungkap sikap romantis Kaesang Pangarep saat mereka makan bersama. Finalis Puteri Indonesia 2022 itu antara sedih dan terharu karena diperlakukan bak ratu oleh sang pujaan hati.

Di mana Kaesang tidak megizinkan Erina untuk menyentuh alat memasak sama sekali. Kaesang seolah tidak ingin Erina terluka kena panggangan daging karena ikut-ikutan memasak. Padahal menurut Erina ia akan sangat berhati-hati. "Aku nggak boleh menyentuh alat masak sama sekali," tulis Erina Gudono dalam unggahannya seraya menambahkan emoji sedih.

2. Putri Delina Mesra Hingga Digendong Pacar Depan Keluarga, Ekspresi Ganjal Iky Disorot

Putri Delina

Instagram

Berikutnya ada kemesraan Putri Delina dengan sang kekasih, Jeffry Reksa di depan keluarga. Keduanya unboxing sebuah barang berukuran besar dan saling lempar tawa sambil terus bertatapan. Tak hanya itu, saat keduanya berjalan keluar, Jeffry mendadak menggendong Putri Delina dari belakang.


Rizky Febian yang kebetulan berada di tempat dan waktu yang sama pun terdiam tanpa ikut tertawa. Penyanyi yang juga dipanggil Iky itu terdiam sambil terus menatap ke arah sang adik dan calon ipar dengan ekspresi penuh tanda tanya besar.

Tak ayal, unggahan yang dibagikan kembali oleh sebuah akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netizen. Mereka merasa geli dengan kemesraan Putri Delina dan Jeffry yang dinilai berlebihan. Di sisi lain tak sedikit pula yang malah salfok dengan ekspresi ganjal Iky.

3. Kondisi Ortu Inez Gonzales Memprihatinkan, Sirajuddin Dan Zaskia Gotik Justru Asyik Piknik

Zaskia

InstaStory

Selanjutnya ada kondisi kesehatan orangtua Inez Gonzales alias Verano Siliyana yang terkuak usai tahu kabar anaknya dihamili oleh Sirajuddin Mahmud Sabang, suami Zaskia Gotik. Indra Tarigan selaku kerabat dekat Inez menyebut orangtua model asal Yogyakarta itu sedang sakit saat mengetahui kabar yang tengah heboh tersebut.

Di sisi lain, hal berbeda justru diperlihatkan oleh Zaskia Gotik dan Sirajuddin. Seolah seperti tidak terjadi apa-apa, pasangan yang tengah menanti kelahiran calon anak keduanya itu tengah asyik piknik.

Momen itu sempat terekam dalam unggahan Instagram Story Zaskia Gotik pada Sabtu (23/7). Baik Zaskia dan Sirajuddin tampak sangat menikmati momen bersama keluarga tersebut.

4. GFRIEND Bebas, Source Music Dilaporkan Gagal Miliki Hak Paten Nama

gfriend

Twitter

Terakhir ada para penggemar G-FRIEND yang dibuat bahagia dengan kabar bahwa Source Music disebut telah gagal mematenkan nama grup idol tersebut. Source Music diketahui melakukan permintaan mematenkan segala nama berhubungan dengan GFRIEND sebelum resmi dibubarkan.

Hak Intelaktual Korea Selatan (KIPRIS) disebut telah menolak permintaan dari Source Music tersebut. Penolakan tersebut diungkapkan karena GFRIEND terkait dengan grup beranggotakan 6 orang yang telah diakui oleh publik.

Sebelumnya, diungkapkan bahwa Source Music mengharapkan merek dagang dari GFRIEND. Namun, GFRIEND diketahui adalah nama Inggris dari "여자친구" (penulisan Inggris GFRIEND) yang dikenal sebagai grup, maka permintaan Source Music ditolak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru