Kondisi Ortu Inez Gonzales Memprihatinkan, Sirajuddin dan Zaskia Gotik Justru Asyik Piknik
Instagram
Selebriti

Zaskia Gotik semringah habiskan waktu akhir pekannya bersama suami di tengah isu miring yang berhembus. Sedang kondisi sebaliknya justru dialmi oleh Inez Gonzales, model yang mengaku punya anak dengan Sirajuddin.

WowKeren - Kondisi kesehatan orangtua Inez Gonzales alias Verano Siliyana terkuak usai tahu kabar anaknya dihamili oleh Sirajuddin Mahmud Sabang. Indra Tarigan selaku kerabat dekat Inez menyebut orangtua model asal Yogyakarta itu sedang sakit saat mengetahui kabar yang tengah heboh tersebut.

Indra menyebut jika orangtua Inez sangat syok nama anaknya heboh diperbincangkan jagat maya. Sebagai orang yang cukup dekat dengan keluarga Inez, Indra jelas tak tega.

"Saya kasihan sama orangtuanya ya, karena memang keluarga ya. Barusan setengah jam lalu nelepon saya, orangtuanya sakit mendengar berita ini, stroke, kasihan," ungkap Indra Tarigan saat diwawancara awak media.

Namun, Indra tak bisa berbuat banyak. Sejak awal ia sudah menasihati Inez untuk mengumpulkan bukti valid jika ingin menuntut suami Zaskia Gotik atas kasus anak di luar nikah.

"Tapi apa boleh buat, dari awal sudah saya tegaskan dia konsultasi sama saya dua tahun lalu, tiga tahun lalu kasus ini. Sudah saya bilang, bukti lo apa? Perkuat buktinya, saksinya siapa," tutur Indra lagi.


Sayangnya, Inez tak memiliki cukup bukti yang bisa menguatkan tuduhannya. Alhasil ia menjadi bulan-bulanan netizen, dan hal itulah yang lambat laun membuat kondisi kesehatan orangtuanya menurun.

"Faktanya kan nggak ada saksi gitunya nggak ada. Sudah saya larang 'kalau lo mau damai, coba gue yang maju'," imbuhnya.

Di sisi lain, hal berbeda justru diperlihatkan oleh Zaskia dan Sirajuddin. Seolah seperti tidak terjadi apa-apa, pasangan yang tengah menanti kelahiran calon anak keduanya itu tengah asyik piknik.

Kondisi Ortu Inez Gonzales Memprihatinkan, Sirajuddin dan Zaskia Gotik Justru Asyik Piknik

Instagram Story

Momen itu sempat terekam dalam unggahan Instagram Story Zaskia Gotik pada Sabtu (23/7). Baik Zaskia dan Sirajuddin tampak sangat menikmati momen bersama keluarga tersebut.

Zaskia yang sedang hamil tampak stunning dengan dress hijau serta kacamata yang dikenakannya. Sementara Sirajuddin bergaya santai dengan kaos dan celana pendek.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait