'Why Her?' SBS Berakhir dengan Rating Sempurna, 'Alchemy of Souls' tvN Justru Anjlok
Instagram
TV

Tak hanya itu 'Why Her?' juga berakhir di tempat pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan siapa ia mencetak peringkat rata-rata 3,9 persen untuk finalnya.

WowKeren - Drama SBS “Why Her?” sukses mengakhiri episode dengan rating yang memuaskan, Pada tanggal 23 Juli, drama romantis misteri hit mencapai peringkat pemirsa tertinggi dari seluruh penayangannya untuk seri terakhirnya. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari “Why Her?” naik ke peringkat nasional rata-rata 10,7 persen, melonjak ke dua digit untuk membuat rekor pribadi baru untuk pertunjukan.

Tak hanya itu "Why Her?" juga berakhir di tempat pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan siapa ia mencetak peringkat rata-rata 3,9 persen untuk finalnya. Sedangkan “Doctor Lawyer” MBC, yang tayang di slot waktu yang sama dengan “Why Her?” dan juga berakhir tadi malam, memperoleh peringkat nasional rata-rata 7,0 persen untuk seri finalnya sendiri.


Selanjutnya setelah membuat rekor peringkat pribadi baru dengan episode sebelumnya pada hari Minggu lalu, "Alchemy of Souls" tvN jatuh ke titik terendah sepanjang masa dengan episode terbarunya, yang mencetak peringkat nasional rata-rata 4,989%. Lalu ada "Becoming Witch" TV Chosun juga turun ke level terendah baru sepanjang masa sebesar 1,7 persen, melanjutkan penurunan yang dimulai dengan episode pertama bulan lalu.

Sedangkan “Cleaning Up” JTBC yang hanya memiliki satu episode tersisa dalam penayangannya, turun ke peringkat nasional rata-rata 1,912 persen menjelang akhir serinya. Kemudian terakhir serial akhir pekan KBS 2TV “It’s Beautiful Now” melanjutkan kekuasaannya atas televisi Sabtu dengan rating nasional rata-rata 23,7 persen, mempertahankan gelarnya sebagai program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun hari itu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait