Hwang In Yeop Beber Alasan Setuju Bintangi 'Why Her', Siap Tunjukkan Pesona Peran yang Lebih Dewasa
Instagram/sbsdrama.official
TV

SBS telah membagikan cuplikan adegan Hwang In Yeop di 'Why Her?' sebagai lawan main Seo Hyun Jin. Hwang In Yeop bakal jadi karakter yang lebih dewasa dari peran-peran sebelumnya.

WowKeren - SBS akhirnya merilis cuplikan adegan Hwang In Yeop dalam drama mendatang "Why Her?". Sebelumnya, tim produksi telah lebih dulu memberikan sedikit bocoran tentang karakter wanita utama yang diperankan Seo Hyun Jin.

"Why Her?" adalah drama misteri romantis tentang Oh Soo jae (Seo Hyun Jin) pengacara berhati dingin yang merasa hampa karena hanya mengejar kesuksesan. Di sisi lain, ada Gong Chan (Hwang In Yeop), mahasiswa hukum yang rela melakukan apa saja untuk melindunginya. Drama ini juga menampilkan jajaran bintang ternama seperti Heo Joon Ho, Bae In Hyuk, Kim Chang Wan, Lee Kyung Young, Bae Hae Sun dan masih banyak lain.

Dalam "Why Her?", karakter Hwang In Yeop, Gong Chan memiliki empati besar yang membuatnya memungkinkan melihat ke dalam hati orang lain. Meski begitu, ia juga mempunyai masa lalu menyakitkan yang membolak-balikkan nasibnya. Gong Chan baru mengalami perubahan hidup setelah bertemu dengan Oh Soo Jae yang disingkirkan dari posisinya untuk menjadi profesor sekolah hukum lantaran insiden tidak terduga.

Pada cuplikan gambar terbaru, Hwang In Yeop tampak benar-benar tenggelam dalam perannya sebagai Gong Chan yang tulus dan hangat jelas dari ekspresinya. Selain itu, ia juga terlihat serius dengan apa yang dilakukannya sebagai mahasiswa hukum. Meskipun hangat, ada getaran kesepian yang menyelimuti sosoknya.


Terkait alasan Hwang In Yeop setuju memilih "Why Her?" sebagai proyek mendatangnya, ia mengatakan, "Saat aku pertama kali tahu drama ini, judulnya segar dan intens jadi aku tidak bisa melupkannya. Setelah membaca naskah, kisah Oh Soo Jae dan Gong Chan terkesan begitu sedih namun indah. Dalam drama ini, kupikir aku bisa menunjukkan karakter yang lebih dewasa dan sisi lain diriku."

Selain ingin menunjukkan sisi dewasa karena sebelumnya sering tampil sebagai sisswa sekolah, Hwang In Yeop menjelaskan karakternya yang begitu positif. "Gong Chan terluka karena insiden di masa lalu. Meski demikian, dia tidak punya pikiran pemberontak atau negatif, dan dia adalah karakter yang percaya diri dan keren di mana ia mencoba menjalani dunia dengan cara positif dan benar," bebernya.

Terakhir, Hwang In Yeop mengungkapkan usahanya untuk menghidupkan sosok Gong Chan dari naskahnya. "Aku berusaha keras memahami karakter Gong Chan. Aku mencoba merasakan perasaannya dengan membaca naskah berulang-ulang," pungkas sang aktor.

Sementara itu, "Why Her?" dapat disaksikan perdana pada 3 Juni mendatang. Sebagai pengganti "Again My Life", drama ini bakal mengisi slot tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait