Bae In Hyuk Ungkap Penyesalan Hingga Kini Usai Perankan Choi Yoon Sang di Drama 'Why Her?'
Dazed
TV
Drama Why Her

Dalam wawancara untuk majalah DAZED Korea, Bae In Hyuk berbicara soal penyesalannya terhadap serial 'Why Her?' yang dibintanginya bersama Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin.

WowKeren - Lewat pemotretan dan wawancara untuk majalah DAZED Korea, Bae In Hyuk menyapa penggemar dengan pose-posenya yang menawan. Selain itu aktor 24 tahun tersebut juga berbicara soal dramanya "Cheer Up" hingga penyesalannya terhadap serial "Why Her?" yang dibintanginya bersama Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin.

Ketika ditanya bagaimana rasanya berumur 25 tahun (menurut perhitungan Korea), Bae In Hyuk berkomentar, “Ketika aku mendengar ungkapan '25 tahun', aku merasa itu terdengar seperti orang dewasa sejati. Di masa SMP dan SMA aku, kesanku tentang orang-orang di usia dua puluhan adalah monokromatik: dewasa dan dewasa. Orang yang(cukup tua untuk) tahu persis apa yang harus dilakukan dan dengan cepat menyelesaikan masalah yang muncul. Tapi sekarang aku sudah berusia 25 tahun, rasanya tidak jauh berbeda dengan saat aku masih SMA. Dan aku juga tidak benar-benar merasa dewasa."


Bae In Hyuk baru-baru ini memainkan sejumlah karakter yang tumbuh dewasa dengan cara yang berbeda: Sun Woo dalam "My Roommate is a Gumiho", Soo Hyun dalam "At a Distance, Spring is Green", Yoon Sang dalam "Why Her ?”, dan yang terbaru sebagai Jung Woo dalam drama yang sedang tayang “Cheer Up".

Bae In Hyuk Ungkap Penyesalan Hingga Kini Usai Perankan Choi Yoon Sang di Drama \'Why Her?\'
DAZED

"Meskipun mereka semua seumuran, masing-masing adalah karakter yang sangat khas dan sempurna dengan kehidupan dan keadaannya sendiri yang spesifik,” tambahnya. Adapun karakter mana yang menjadi favorit pribadinya, Bae In Hyuk berbagi bahwa dia tidak bisa melupakan “Why Her?” karakter Yoon Sang.

Bae In Hyuk menjelaskan bahwa dia masih memiliki penyesalan tentang aktingnya dalam drama tersebut. "Meskipun aku memberikan banyak cinta dan perhatian pada setiap peran itu, aku pikir aku memiliki penyesalan yang paling mendalam tentang Yoon Sang dari 'Why Her?', jadi aku merasa paling suka dengan karakter itu. Aku ingin mencoba memainkannya sekali lagi," pungkasnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait