Song Joong Ki dan 'Reborn Rich' Kembali Dominasi Daftar Buzzworthy Usai Raih Rating 2 Digit
JTBC
TV
Demam Reborn Rich

Sedangkan setelah empat minggu mendominasi peringkat pertama, drama saeguk fantasi tvN 'The Queen’s Umbrella' harus rela turun ke posisi 2 dalam daftar drama minggu ini.

WowKeren - Tak hanya sukses mencapai rating tinggi, drama baru JTBC "Reborn Rich" juga berhasil mendominasi peringkat drama dan aktor paling populer minggu ini. Dalam minggu pertama penayangannya, "Reborn Rich" memulai debutnya di no 1 di daftar drama mingguan Good Data Corporation yang menghasilkan paling banyak perhatian.

Perusahaan menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang tayang atau akan segera tayang. Tidak hanya "Reborn Rich" yang menduduki puncak daftar drama paling populer minggu ini, tetapi bintang Song Joong Ki juga masuk dalam daftar pemeran paling menarik di no 1, diikuti oleh lawan mainnya Lee Sung Min di no 8.

Sebelumnya pada tanggal 27 November, “Reborn Rich” meraih rating tertinggi, mempertahankan rekor sempurna melihat peningkatan jumlah penonton di setiap episode. Menurut Nielsen Korea, episode keenam dari drama balas dendam fantasi tersebut mencetak rating nasional rata-rata 14,9 persen.



Song Joong Ki dan \'Reborn Rich\' Kembali Dominasi Daftar Buzzworthy Usai Raih Rating 2 Digit

Soompi

Sedangkan setelah empat minggu mendominasi peringkat 1, drama tvN “The Queen’s Umbrella” harus turun ke posisi 2 dalam daftar drama minggu ini. Para pemainnya juga mengklaim lima dari 10 tempat teratas dalam daftar aktor, di mana Kim Hye Soo berada di no 2, Moon Sang Min di no 5, Bae In Hyuk di no 6, Kim Hae Sook di no 9 , dan Oh Ye Ju di no 10.

Sementara itu drama SBS “Cheer Up” memegang posisinya di no 3 dalam daftar drama, dengan bintang Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, dan Kim Hyun Jin masing-masing menempati peringkat no 3, no 4, dan no 7 dalam daftar aktor terutama, Bae In Hyuk sekali lagi mendapatkan dua tempat terpisah di 10 besar. Terakhir drama tvN mendatang "Alchemy of Souls Part 2" memasuki daftar drama di no 6 minggu ini, sementara drama roman baru ENA "Summer Strike" memulai debutnya di no 10.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait