Bae In Hyuk Sering Dipanggil 'Nak' Oleh Kim Hye Soo di 'The Queen’s Umbrella'
Dazed
TV
Serba-Serbi The Queens Umbrella

Bae In Hyuk baru-baru ini tampil singkat namun mengesankan dalam drama sejarah populer tvN 'The Queen's Umbrella', di mana dirinya berperan sebagai putra mahkota.

WowKeren - Baru-baru ini Bae In Hyuk menyapa penggemar dalam sebuah wawancara dan pemotretan untuk majalah Dazed Korea. Dalam kesempatan tersebut aktor muda yang sedang laris manis itu berbicara tentang peran singkatnya di drama hit tvN “The Queen’s Umbrella”,

Bae In Hyuk baru-baru ini tampil singkat namun mengesankan dalam drama sejarah populer "The Queen's Umbrella", di mana dirinya berperan sebagai putra mahkota. Ketika ditanya tentang pengalamannya syuting drama, Bae In Hyuk mengenang, “Aku pikir ada banyak hari ketika aku hanya tidur satu atau dua jam sebelum pergi ke lokasi syuting. Karena aku sedang syuting drama ‘Cheer Up’ dan film ‘Ditto’ di waktu yang bersamaan."


Bae In Hyuk kemudian menambahkan bahwa dirinya lebih banyak tiduran ketika syuting karena karakternya yang diceritakan sakit. "Karena putra mahkota sakit, kebanyakan adegan aku berbaring. Sampai-sampai ada hari-hari ketika aku menghabiskan sepanjang hari hanya berbaring di lokasi syuting," tambahnya.

Bae In Hyuk Sering Dipanggil \'Nak\' Oleh Kim Hye Soo di \'The Queen’s Umbrella\'
DAZED

Selain itu Bae In Hyuk berbicara dengan antusias tentang bekerja dengan aktris veteran Kim Hye Soo dan Kim Hae Sook dalam "The Queen’s Umbrella". "Meskipun mereka aktris dengan aura yang tak tersentuh, mereka mendekatiku dan memulai percakapan terlebih dahulu sehingga aku tidak merasa canggung. Bahkan di luar lokasi syuting, dia (Kim Hye Soo) memanggilku ‘nak’, dan dia membuatku merasa sangat nyaman," serunya.

Sementara itu "The Queen’s Umbrella" bercerita tentang Ratu Hwaryeong (Kim Hy Soo) yang seharusnya bertindak dengan anggun dan bermartabat, tetapi memiliki anak laki-laki yang merupakan pangeran pembuat onar. Ratu Hwaryeong menyerah pada protokol dan berjuang untuk mengubah putranya menjadi pangeran yang memenuhi syarat melalui pendidikan.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait