Oh Ye Ju Diprediksi Meninggal Saat Lindungi Moon Sang Min di 'Under The Queen's Umbrella'
tvN
TV
Serba-Serbi The Queens Umbrella

Sebelumnya, sudah beredar teori bahwa Yoon Cheong Ha (Oh Ye Ju) kemungkinan akan meninggal. Teori itu muncul karena foto terakhir syuting memperlihatkan Oh Ye Ju yang memakai riasan pucat

WowKeren - "Under The Queen's Umbrella" sudah menghadirkan cuplikan untuk episode mendatang pada Minggu (27/11). Dalam cuplikan episode terbaru drama tvN itu, ditampilkan momen ketika putri mahkota Yoon Cheong Ha (Oh Ye Ju) sakit.

Sebelumnya sudah beredar teori bahwa Yoon Cheong Ha kemungkinan akan meninggal di akhir "Under The Queen's Umbrella". Teori itu muncul karena foto terakhir syuting memperlihatkan Oh Ye Ju yang memakai riasan pucat tanda sakit.

Kini muncul prediksi baru bahwa Yoon Cheong Ha kemungkinan meninggal karena melindungi putra mahkota Seongnam (Moon Sang Min). Di episode sebelumnya diperlihatkan bahwa karakter jahat "Under The Queen's Umbrella" sedang berusaha membunuh sang pangeran.

Yoon Cheong Ha yang sejak awal begitu mencintai Seongnam diduga bakal melakukan apa saja untuk melindungi pria itu termasuk merelakan nyawanya. "Keknya itu tabib kwon mau nusuk putra mahkota tapi yang kena putri mahkota kali alias ngorbanin diri," tulis seorang fans.


Oh Ye Ju Diprediksi Meninggal Saat Lindungi Moon Sang Min di \'Under The Queen\'s Umbrella\'

Source: Naver

"Aq kq malah sempet baca chungha meninggal karena melindungi Seongnam. Belum punya anak juga... Tapi aq sekilas baca dimana gitu lupa.... Terus yg naik tahta itu keponakan nya... Haduh plisss jgn Sampek terjadi...jgn sad ending," sambung yang lain.

"Apa chungha dj tusuk ya ," imbuh lainnya. "Kata TvN : “Welcome to my world” wkwkwkkw makanya udh siapin mental sih jadi kalo ending nya chung-ha atau seongnam meninggoy ya udh siap terluka," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, "Under The Queen's Umbrella" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama sageuk itu sukses mencatat rating tertinggi sepanjang tayang 14,1 persen pada episode ke-14 yang disiarkan Minggu (27/11).

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" nantinya akan digantikan oleh "Alchemy of Souls" yang bakal menayangkan season 2 mulai 10 Desember mendatang. Bagi yang penasaran dengan akhir "Under The Queen's Umbrella", jangan sampai ketinggalan menyaksikan pada 3-4 Desember ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait