Rating 'Reborn Rich' Song Joong Ki Kalahkan 'Under The Queen's Umbrella' Disorot
jtbc/tvN
TV
Demam Reborn Rich

Menurut Nielsen Korea, 'Reborn Rich' episode terbaru mempertahankan rekor sempurna dengan peningkatan jumlah penonton di setiap episode. Drama itu meraih rating sebesar 14,9 persen.

WowKeren - "Reborn Rich" menayangkan episode terbaru pada Minggu (28/11). Episode keenam drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin cs itu berhasil mengalahkan catatan rating "Under The Queen's Umbrella" yang juga tayang di Minggu malam.

Menurut Nielsen Korea, "Reborn Rich" episode terbaru mempertahankan rekor sempurna dengan peningkatan jumlah penonton di setiap episode. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Sung Min itu meraih rating rata-rata sebesar 14,9 persen.

Sedangkan "Under The Queen's Umbrella" sebenarnya juga meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya meski kalah dari "Reborn Rich". Drama yang dibintangi oleh Kim Hye Soo itu meraih rating rata-rata mencapai 14,1 persen.

Kenaikan rating "Reborn Rich" ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Pasalnya memang drama JTBC itu baru ditayangkan selama dua pekan namun terus mengalami kenaikan rating. "Reborn Rich" bahkan menembus 2 digit pada pekan pertama penayangan.


Menurut netizen, akting kedua pemeran utama "Reborn Rich" sangat luar biasa. Mereka secara khusus memuji akting Lee Sung Min. Netizen juga menyatakan bahwa chemistry yang mengerikan antara sang aktor dan karakter Song Joong Ki berhasil mengangkat drama itu.

"Aku berharap mereka mengurangi love line karena aku menyukai kisah antara kedua pria itu," tulis seorang netizen. "Bahkan di karya aslinya, karakter Lee Sung Min sudah seperti karakter utama," imbuh lainnya. "Lee Sung Min sangat menakutkan di drama ini," tambah yang lain.

"Akting dan alur ceritanya sangat bagus," sambung netizen lain. "Menurutku ratingnya akan terus naik," puji yang lainnya. "Episode kedua adalah favoritku," sahut yang lain. "Kupikir cerita ini akan membuat orang lebih terpesona jika mereka tahu sejarah yang sebenarnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Reborn Rich" kabarnya tidak akan menayangkan episode terbaru pada 2 Desember mendatang. Episode terbaru akan ditayangkan pada 3-4 Desember nanti. Kabarnya akan ada juga 1 pekan lagi di mana "Reborn Rich" hanya tayang 2 episode. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait