Stephanie Poetri Pulang ke Indonesia Setelah 2 Tahun, Mata Titi DJ Sampai Dibuat Bengkak
Instagram/stephaniepoetri
Selebriti

Stephanie Poetri akhirnya pulang kampung setelah 2 tahun berada di Amerika Serikat. Momen kepulangan Stephanie ini diabadikan oleh sang ibunda, Titi DJ lewat video singkat.

WowKeren - Stephanie Poetri akhirnya pulang ke Indonesia setelah 2 tahun berada di Amerika Serikat. Diketahui pelantun "I Love You 3000" itu memang hijrah ke Negeri Paman Sam demi mengejar mimpinya jadi penyanyi di kancah Internasional.

Momen kepulangan Stephanie di Tanah Air diabadikan oleh sang ibunda, Titi Dwijayati alias Titi DJ lewat sebuah video singkat Instagram. Tampak Stephanie bersama sang ibunda sedang berada di dalam mobil.

Titi DJ begitu terharu dengan kepulangan putri bungsunya itu. "Dia di sini di Jakarta, Indonesia, Oh My God, lihat siapa yang ada di sini," ujar pelantun "Sang Dewi" itu sembari mendekap Stephanie.

"Alhamdulillaaah.. Look who’s here!" tulis Titi di Instagram pada Minggu (27/11). Saking terharunya, Titi sampai menangis gara-gara Stephanie pulang ke Indonesia. Titi pun mengungkap rasa senangnya yang luar biasa bisa bersama putrinya lagi.

"Monmaaf mataku agak bengkak abis nangis ketemu sibungsu, akhirnyaaaaa (setelah hampir 2 tahun gak ketemu) bisa peluk dia lagiii. Aaaaa senangnya yaa Allah," ungkap Titi.


Postingan Titi langsung diserbu warganet serta rekan artis centang biru. Tak sedikit dari mereka turut senang menyaksikan kebersamaan ibu dan anak yang sudah terpisah sejak lama itu.

"Aaawwwwwww so happyy for you mommyyyyy!!! Welcome baacckk, Meniiikkk," kata Regina Ivanova. "Liatnya Terharu …." sambung Happy Salma. "Wahhhhh welcomed menik,met unyel2lannnn yaaa sayang," seru Krisdayanti. "Ikut senaaang," komentar Dewi Lestari. "Mennikk cantik.. welcome home," timpal Memes.

Sebagai informasi, kegigihan Stephanie dalam bermusik diakui oleh Titi DJ, yang merasa salut atas langkah yang diambil oleh anak bungsunya untuk berkarir di luar negeri. Setelah tamat SMA, Stephanie mengutarakan keinginannya untuk "istirahat" dulu dari pendidikan formal untuk meniti karier di dunia musik.

Akhirnya pilihan Stephanie jatuh pada label musik 88 Rising, yang telah membesarkan nama artis-artis Indonesia seperti Rich Brian, Niki dan Warren Hue. Ia pun langsung memutuskan untuk hijrah ke Los Angeles.

Titi pun memberi restu putrinya untuk pindah ke Amerika Serikat. Menurut Titi, jika ingin menjadi musisi internasional, Stephanie memang "harus tinggal di pusat industri musik dunia", yang salah satunya adalah Amerika.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru