Stephanie Poetri Ungkap Kekecewaan Pasca Jadi Korban Body Shaming
Instagram/stephaniepoetri
Selebriti

Stephanie Poetri miris melihat tingkah netizen Indo yang tak segan memberikan komentar mencibir perihal bentuk tubuhnya. Ia pun mengaku kecewa dan mengajak netter untuk bersikap lebih bijak lagi.

WowKeren - Stephanie Poetri tak habis pikir dengan kebanyakan netizen yang malah salah fokus melihat postur tubuhnya ketika ia membuat konten tentang review makanan Indonesia. Putri diva Indonesia Titi DJ ini benar-benar miris melihat tingkah para netter.

Melalui unggahan di Instagram Story, Stephanie meluapkan kekecewaannya. Menurut penyanyi 23 tahun tersebut, seharusnya netizen fokus kepada konten yang ia buat, bukan malah sibuk mencibir bentuk tubuhnya yang dianggap tidak langsing. Terlebih yang berkomentar seperti itu adalah orang-orang Indonesia.

"Saat kamu membuat video tentang kuliner Indonesia yang enak di AS dengan harapan orang-orang akan berkomentar tentang betapa bangganya mereka. Makanan Indo diakui di AS, namun komentar tersebut justru berisi orang-orang yang mengatakan betapa gemuknya aku," tulis Stephanie dalam bahasa Inggris pada Selasa (19/12).

Stephanie Poetri Ungkap Kekecewaan Pasca Jadi Korban Body Shaming

Instagram Story

Stephanie mengakui memang tubuhnya tidak langsing seperti yang dikatakan oleh netter. Namun, ia berharap netizen seharusnya lebih mengutarakan perasaan bangga mereka saat makanan Indonesia menjadi primadona di negara orang. Sayangnya, harapan Stephanie itu akan tetap menjadi harapan semata.

"Teman-teman, saya sudah gemuk, saya hanya tahu pencahayaan dan sudut pandang saya. Namun, sekali lagi kecewa karena orang-orang mengomentari pemikiran negatif mereka alih-alih membicarakan hal positif dalam video tersebut," ungkap pelantun "I Love You 3000" ini.

Di akhir postingannya, Stephanie mengajak para netter untuk lebih bisa memilah mana yang perlu dikomentari dan tidak. "Ayolah keren bgt restoran Indonesia sukses di New York, kenapa kalian cmn bisa bicarain badanku yang gemoy ini beb [sic!]," pungkasnya.

Stephanie Poetri Ungkap Kekecewaan Pasca Jadi Korban Body Shaming

Instagram

Sebelumnya, dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @recteamnyc, Stephanie tampak sedang memperkenalkan makanan khas Indonesia yang juga digemari oleh orang New York, Amerika Serikat. Ia mendatangi sebuah restoran yang spesial menyajikan menu-menu masakan Tanah Air, seperti opor dan jus alpukat. Sayangnya, video Stephanie itu malah banjir cibiran netter.

"Very...Endut," ujar warganet. "Emang boleh segemoy ini," lanjut akun lain. "Jangan makan terus yaa nanti endut lhoo," sentil lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait