ZEROBASEONE Debut di Jepang dengan Rilis Single 'Yura Yura (Unmei no Hana)'
Musik

Single 'Yura Yura (Unmei no Hana)' rencananya akan dirilis pada 20 Maret 2024. Single yang ditunggu-tunggu ini akan menampilkan tiga track termasuk lagu utama berjudul sama.

WowKeren - Kesuksesan besar ZEROBASEONE dengan "In Bloom" dan "CRUSH" kini siap dilanjutkan ke negara lain. Boy grup jebolan ajang survival "Boys Planet" tersebut akan debut di Jepang dengan merilis album single berjudul "Yura Yura (Unmei no Hana)."

Single "Yura Yura (Unmei no Hana)" rencananya akan dirilis pada 20 Maret 2024. Single yang ditunggu-tunggu ini akan menampilkan tiga track termasuk lagu utama berjudul sama, "In Bloom" versi Jepang dan "CRUSH" (versi Jepang).

Dengan debut mereka di Jepang, kesempatan ZEROBASEONE untuk semakin dikenal di luar Korea akan lebih besar. Zhang Hao dan kawan-kawan pun antusias menyambut debut mereka ini, dan boy grup beranggotakan 9 orang itu berbagi kebahagiaan mereka.

ZEROBASEONE Debut di Jepang dengan Rilis Single \'Yura Yura (Unmei no Hana)\'

"Kami sangat senang bahwa musik kami dapat mekar seperti bunga yang indah di Jepang. Kami berharap dapat menciptakan momen indah bersama dengan Zeros Jepang kami dan kami berharap dapat mempersembahkan lagu untuk mereka," kata para member.

Sung Hanbin dan kawan-kawan juga mengungkapkan dedikasi mereka kepada para penggemar dengan menambahkan, "Nantikan beberapa penampilan fantastis! Kami akan terus bekerja keras untuk Zeros kami."

Sementara itu, ZEROBASEONE baru-baru ini menarik perhatian dengan menerima penghargaan di ajang MAMA AWARDS 2023. Dalam acara yang digelar di Tokyo Dome, Tokyo pada akhir November ini, mereka berhasil membawa pulang trofi Best New Artist.

Selama acara tersebut, leader Hanbin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar setia mereka dan mengisyaratkan pengumuman kejutan yang akan datang. Kabar debut Jepang dan fanmeeting mereka resmi terungkap melalui situs resmi ZEROBASEONE.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait