Stephanie Poetri Gemetar Lagunya Dicover Minji NewJeans dan Dipuji Habis-habisan
Instagram/stephaniepoetri
Selebriti

Stephanie Poetri syok berat usai tahu Minji NewJeans mengcover lagu ciptaannya, 'I Love You 3000'. Menariknya, CEO agensi Minji sendiri yang merekomendasikan lagu Stephanie ini.

WowKeren - Stephanie Poetri sama sekali tak menyangka lagu ciptaannya, "I Love You 3000" dicover oleh Minji NewJeans. Bahkan video saat Minji menyanyikan lagu Stephanie juga diunggah di kanal YouTube NewJeans pada Kamis (5/10).

Melalui Instagram pribadi, Stephanie tampak syok kala merespons video Minji. Saking tak percayanya, putri Titi DJ ini sampai tampak gemetaran. Terlebih ketika mendengar Minji juga memuji lagunya habis-habisan.

"Setahuku banyak orang yang sudah mengcover lagu ini. Aku memilih lagu ini karena aku juga ingin coba mengcovernya dengan gayaku sendiri. Ada banyak lirik yang sangat menggemaskan di dalamnya dan ada banyak lirik yang indah, kan? Jadi, ada banyak hal yang ingin kusampaikan pada Bunnies di dalamnya," ungkap Minji.

Stephanie Poetri Gemetar Lagunya Dicover Minji NewJeans dan Dipuji Habis-habisan

Instagram

Stephanie pun balik memuji suara Minji yang tak perlu diragukan lagi. Ia merasa situasi ini adalah mimpinya yang menjadi kenyataan. Stephanie tak berhenti menutup mulut dan melotot karena kegirangan.

"Minji terdengar LUAR BIASA 💖. Aku panik, kalian semua 😭 sebagai bagian dari komunitas bunnies (sebutan fans NewJeans), ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," ungkap Stephanie.

Menariknya, Poetri mengatakan bahwa ia saat ini juga tengah berlatih untuk menampilkan lagu "Super Shy" milik NewJeans dalam pertunjukkannya. Sebuah kebetulan yang sangat tidak diduga oleh Poetri. Seolah alam semesta merestui penampilannya minggu depan.

Stephanie Poetri Gemetar Lagunya Dicover Minji NewJeans dan Dipuji Habis-habisan

Instagram Story

"Minji mengcover laguku, guys. Yang lebih gila lagi adalah aku sedang berlatih membawakan lagu 'Super Shy' untuk pertunjukan umassku minggu depan. Berapa peluangnya?" imbuhnya.

Warganet yang melihat unggahan Stephanie pun sama terkejutnya. Namun, mereka paham mengapa Minji memilih lagu yang direkomendasikan oleh CEO agensinya langsung itu. Pasalnya, lagu "I Love You 3000" ciptaan Stephanie ini juga menjadi favorit idol-idol HYBE lainnya, seperti Jungkook BTS dan Kim Chaewon LE SSERAFIM.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait