Saingan Baru Ahn Eun Jin, Lee Chung Ah Memesona di Poster 'My Dearest' Part 2
MBC
TV

Dalam poster individu, Lee Chung Ah diperkenalkan memerankan karakter Gak Hwa. Wanita itu bahkan tidak ragu menyakiti Gil Chae (Ahn Eun Jin) dengan berbagai cara.

WowKeren - Karakter Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin) bakal memiliki saingan cinta baru di "My Dearest" part 2. Pada Jumat (6/10), tim produksi menghadirkan poster yang memperlihatkan sosok memesona karakter baru yang dimainkan Lee Chung Ah.

Di penghujung "My Dearest" part 1, Gil Chae dan Lee Jang Hyun (Nam Goong Min) memutuskan berpisah meskipun saling cinta. Jang Hyun kemudian bertemu dengan sosok wanita baru yang memakai penutup wajah (Chung Ah).

Dalam poster individu miliknya, Chung Ah diperkenalkan memerankan karakter Gak Hwa. Mata tajam wanita itu juga memancarkan karisma yang kuat. Tulisan dalam poster milik Gak Hwa mengisyaratkan dirinya akan menjadi penghalang cinta pasangan utama.

"Aku lebih suka melihat pria yang kuinginkan tercabik-cabik sampai mati daripada kehilangan dia karena wanita lain," bunyi poster Gak Hwa. Tim produksi seolah ingin menunjukkan bahwa karakter baru ini akan membawa perubahan besar

Saingan Baru Ahn Eun Jin, Lee Chung Ah Tampil Memesona di Poster \'My Dearest\' Part 2

Source: Naver

Di sisi lain, tim produksi "My Dearest" part 2 sebelumnya sudah merilis teaser yang memperlihatkan kekejaman Gak Hwa yang menjadi tamu penting di kerajaan. Wanita itu bahkan tidak ragu menyakiti Gil Chae dengan berbagai cara.

Jang Hyun muncul dan mencoba untuk menyelamatkan Gil Chae. Namun pertolongan pria itu ditolak Gil Chae yang tidak ingin membuat Jang Hyun terluka. "Jangan lakukan apa pun untukku," tegas Gil Chae.

Namun Jang Hyun menolak permintaan Gil Chae yang dicintainya dan berkata, "Aku tidak menyukainya. Aku harus melakukannya sesuai keinginan dan keinginanku." Jang Hyun pun nekat pergi untuk menyelamatkan Gil Chae.

Sementara itu, "My Dearest" part 2 bakal segera ditayangkan pada 13 Oktober nanti. Drama sageuk ini akan langsung berhadapan dengan "The Escape of the Seven" dan program tvN "You Reap What You Sow". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait