Atta Halilintar Lemas Lihat Kondisi Mobil Sport-nya Imbas Ulah Aurel Hermansyah
Instagram/ameenaatta
Selebriti

Apes, Atta Halilintar seketika lemas kala melihat penampakan terbaru mobil sport miliknya imbas ulah sang istri, Aurel Hermansyah. Sedang, Aurel hanya tertawa tanpa dosa.

WowKeren - Atta Halilintar seketika lemas usai mendapati tampilan terbaru salah satu mobil sport miliknya. Pasalnya, Aurel Hermansyah dan sang putri sulung, Ameena kompak menghiasi body mobil Atta dengan beragam stiker.

”Oke guys ini udah jadi, sekarang kita mau lihat reaksinya papa Atta, gimana ya kira-kira lihat mobilnya diginiin,” kata Aurel. “Satu dua tiga, taraah [sic!]” seru Aurel lagi.

Atta sampai melongo dan tak bisa berkata-kata kala mendapati mobilnya sudah dipenuhi dengan banyak stiker. Pasalnya, Aurel tak hanya memasang stiker di bagian luar, tetapi juga area dalam mobil sang suami.

Photo-INFO

YouTube

Bahkan Aurel berceletuk jika stiker tersebut permanen. Atta pun makin dibuat pusing dengan ucapan sang istri. Ia kebingungan lantaran keesokan harinya dirinya akan mengikuti kegiatan riding.


”Waah [sic!], Oh my god sampai ke dalem-dalem,“ ucap Atta terkejut. “Ini gak bisa dicopot loh pa, jadi ini selamanya akan kayak gini. Ini aku beli yang permanen,” terang Aurel.

”Sayang besok aku tuh riding udah lama banget aku nggak pernah riding tahu sayang. Ini lama-lama mobilnya rusak,” tutur Atta.

Sayangnya, Aurel tak peduli meski Atta sudah mengeluh. Menurut Aurel, stiker tersebut bak menjadi bukti jika Atta adalah sosok yang amat menyayangi anak dan istri.

”Ya nggak papa ‘gua tuh sayang anak gua, bini gua, bini gua minta kayak gini jadi gue ikutin’,” celetuk Aurel.

Atta pun tak berkutik dan hanya bisa mengomel karena ulah sang istri tercinta. ”Ya ampun sayang jadi aneh mobilnya sayang,” seloroh Atta.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait