Nikita Mirzani Fokus Kerja di Tengah Rumor Sindir Lolly dan Vadel Badjideh
Instagram/nikita_mirzaniii
Selebriti

Nikita Mirzani jadi sorotan soal rumor menyindir Lolly dan Vadel Badjideh. Namun, Nikita enggan ambil pusing dan fokus mengunggah postingan video dirinya ketika mereview sebuah tempat makan.

WowKeren - Nikita Mirzani bersikap santai usai diterpa rumor menyentil Lolly dan Vadel Badjideh. Rupanya, Nikita memilih cuek dan fokus membagikan kegiatannya sebagai food vlogger.

Dalam unggahan terbaru, Nikita tampiil santai dan tampak sedang berada di sebuah tempat makan. Ia rupanya tengah mempromosikan sebuah warung mie ayam dan memberikan pujian atas kualitas dari makanan di tempat itu.

Instagram

Nikita Mirzani Fokus Kerja di Tengah Rumor Sindir Lolly dan Vadel

"Mie ayam endul, porsi jumbo," demikian keterangan di postingan Niki. "Karena enak, aku mau take away buat pacar," ujarnya saat bicara di depan kamera.

Tak dipungkiri, Nikita memang sosok ibu yang ceria dan tangguh. Ia seolah ingin membuktikan kalau dirinya baik-baik saja meski netter terus membicarakan soal konfliknya dengan sang putri, Lolly.


Sebelumnya, Nikita sempat diduga menyentil Lolly dan Vadel. Anggapan itu muncul lantaran Nikita terkesan enggan mengakui Lolly sebagai anak hingga menyangkal punya calon mantu.

"Say, aku tuh belum punya menantu sayang. Anak aku cuma dua, dua-duanya masih sekolah," kata Nikita. "Jadi aku belum punya menantu. Gitu. Kalau ada yang ngaku-ngaku jadi menantu aku, itu urusan dia. Tapi anak aku masih kecil-kecil, masih sekolah. Masih SD. Belum ada, mungkin 20 tahun lagi. Saya perjelas sekali lagi. Anak saya dua. Terserah kalian bilang apa, anak saya cuma dua, kalian jangan tanya lagi."

Nikita juga menegaskan tak kangen pada sosok sang putri. "Kak, kangen nggak? Tidak. Anak saya cuma dua, yang ada di rumah," tegas Nikita.

Video Nikita itu sempat viral di akun gosip. Sejumlah pihak mengisyaratkan simpati pada Nikita dan menyentil Lolly bersikap durhaka. Sementara itu, netter lainnya kasihan pada Lolly yang tak diakui sang ibu.

"Kebukti omongan nikki bener, lolli badung ga fokus sekolah. Buktinya aja dia mau pulang ke indo tinggal bareng ama pacarnya [sic!]," kata netter. "Setuju kali ini gue setuju ama Niki kan anaknya yg pilih durhaka ama emaknya udh di hidupin dri kecil smua uda Niki usahain untk dia cuma krna dia punya ego jdi anak eh pilih durhaka ingt sejahat apa emak lu surga ttp di telapak kakinya nak [sic!]," ujar netter. "Untung anak nya kuat , Lolly kamu hebat ya , di luar negri kamu berjuang sendiri, proud of you Lolly [sic!]," kata netter. "Ibu adalah madrasah pertama bagi anak-anaknya jd sebelum melihat anaknya lihat dulu ibunya [sic!]," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait