Ajari Song Joong Ki Joget Dangdut Koplo, Indra Herlambang Pamer Aksi Meliuk Bikin Ngakak
Instagram/hi_songjoongki
Selebriti

Song Joong Ki dan Indra Herlambang sempat kolaborasi di sesi meet and greet pada 27 November. Tak cuma kembaran outfit, keduanya juga pamer aksi joget dangdut koplo yang memicu gelak tawa.

WowKeren - Indra Herlambang didapuk menjadi host di acara acara meet and greet aktor tampan Korea Song Joong Ki. Dalam acara Jakarta International Expo pada Minggu (27/11/2022) tersebut, Indra tampil keren memakai outfit kembaran dengan Joong Ki.

Ia memakai kemeja dan setelah jas dengan warna yang mirip pakaian Joong Ki. Tak cuma itu, Indra juga sukses membuat Joong Ki sampai ikut joget dangdut koplo. Awalnya, Menparekraf Sandiaga Uno bertanya pada Joong Ki soal joget dangdut koplo.

"Saya mau tanya kepada SJK apakah tau dangdut koplo?" tanya Sandi. "Dangdut? Pertama kali dengar," kata aktor drama "Reborn Rich" ini. "Oh pertama kali dengar. Kalau SJK kenal K-pop kalau Korean punya k-pop kita punya dangdut koplo. Saya juga ingin terima kasih kepada SJK membantu UMKM dan mudah-Mudahan ekonomi kita menggeliat dan musik dan industri kreatif bisa menyusul Korea dan bisa dikenal di dunia," seru Sandi. "Tentu saja," jawab Joong Ki.

Instagram

Indra Herlambang Bikin Song Joong Ki Ngakak Saat Aksi Joget

Tak lama, fans meminta agar Joong Ki pamer aksi joget. "Kenapa? Minta joget? Boleh, kita dengar musiknya," kata Sandi.


Indra lalu menawarkan untuk memberikan tutorial joget pada Joong Ki. "Nanti kita coba, sekarang saya ajar tutorial dulu boleh?" tanya Indra. "Oke," jawab Joong Ki.

Saat Indra menunjukkan aksi joget, Joong Ki langsung mencoba meniru. "Step 1, (angkat jempol kiri) step 2 (angkat jempol kanan), step 3 (goyang tangan) step 4 (goyang badan)," ujar Indra. "Wow, good," kata Joong Ki memuji aksi goyangan Indra.

Tak lama, Indra pamer aksi meliuk yang membuat Joong Ki ngakak. Ia berbalik badan karena tak kuat menahan tawa. Fans pun auto heboh dan ikut tertawa melihat kelucuan Indra. Tak lama, Indra dan Joong Ki pun saling melempar salam high five karena sukses menghibur fans.

Tak cuma itu, Joong Ki juga sempat mengungkap protes ke Indra. Pasalnya, Joong Ki agak kesulitan mengucap kata-kata dalam bahasa Indonesia.

"Benar apa nggak Joong Ki mengucapkan 'Buka Aja Bukalapak' sebanyak 6 kali?" tanya Indra. "Ini susah banget," keluh Joong Ki. "Aku muterin video dua kali lho," balas Indra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait