Kim Hye Soo Bikin Sutradara 'The Queen's Umbrella' Berlutut di Hadapannya?
tvN
TV

Kim Hye Soo menjadi Ratu Hwaryeong, istri raja dan ibu dari lima putra pembuat onar. Drama baru tvN ini menjadi proyek sejarah pertama Kim Hye Soo dalam hampir 10 tahun.

WowKeren - Kim Hye Soo saat ini sedang disibukkan dengan membintangi "The Queen's Umbrella". Wajar saja jika pemeran karakter Ratu Hwaryeong itu kerap membagikan foto menarik dari lokasi syuting drama sageuk tvN tersebut.

Postingan Kim Hye Soo yang cukup menarik memperlihatkannya sedang duduk santai membaca buku era kerajaan. Namun di hadapan sang aktris, duduk sutradara "The Queen's Umbrella" dengan posisi berlutut.

Ditambah lagi, sang sutradara terlihat juga menunduk dengan sibuk membaca naskah. Banyak fans yang akhirnya mempertanyakan apakah aura kuat Kim Hye Soo dengan peran ratulah yang membuat sutradara sampai berlutut.

Seolah menyadari kesalah pahaman fans, Kim Hye Soo akhirnya menjelaskan situasinya saat itu. "Aku tidak membuatnya berlutut. Sutradara kami mengatakan dia nyaman duduk dalam posisi itu," ungkap Kim Hye Soo.


Klarifikasi Kim Hye Soo ini pun kembali ramai dibanjiri komentar fans. "Jika aku duduk di depan Kim Hye Soo, postur itu juga akan nyaman untukku," tulis seorang fans. "Ratu yang bahkan membuat sutradara berlutut untuknya," imbuh lainnya.

"Ekspresinya sangat serius sehingga aku hampir salah paham tanpa tagar," tambah fans lain. "Lihatlah kelas aktris papan atas," sahut yang lain. "Kharisma Kim Hye Soo adalah yang terbaik," lanjut yang lain. "Aku akan berlutut di depanmu dengan rela," pungkas lainnya.

"The Queen's Umbrella" bakal menceritakan tentang sistem pendidikan istana khusus dari Dinasti Joseon. Kim Hye Soo menjadi Ratu Hwaryeong, istri seorang raja dan ibu dari lima putra pembuat onar yang sudah lama menderita.

Sementara itu, "The Queen's Umbrella" menjadi proyek sejarah pertama Kim Hye Soo dalam hampir 10 tahun setelah membintangi film "The Face Reader" 2013. Film ini akan tayang mulai 15 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait