Video CCTV Lesti Kejora Diduga Usai KDRT, Aksi Gendong Baby L Bikin Terenyuh
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora sempat terekam dalam video ketika menggendong baby L dan pergi naik mobil. Video itu menuai simpati publik lantaran muncul dugaan kalau itu merupakan momen Lesti sesudah mengalami KDRT dari Rizky Billar.

WowKeren - Sosok Lesti Kejora masih jadi sorotan terkait dugaan KDRT Rizky Billar. Kekinian, terkuak video CCTV sosok Lesti saat berada di rumahnya.

Video yang tersebar di akun gosip tersebut memperlihatkan catatan waktu yakni pada 28 September 2022 sekitar pukul 11:00. Kuat dugaan kalau itu merupakan rekaman sesudah Lesti terlibat pertengkaran hingga diduga dicekik dan dibanting Billar.

Dalam video tersebut, Lesti tampak baik-baik saja. Ia juga sedang menggendong putranya, Baby L alias Fatih.


Setelah video itu beredar, fans Billar sempat meminta agar idola mereka tak terus dihakimi. Namun, netter lainnya tetap kasihan dan menduga Lesti menahan rasa sakit demi sang putra, Fatin.

Instagram

Reaksi Fans Rizky Billar Soal Video CCTV Lesti Kejora

"Assalammualaikum leslarlovers, stelah melihat video ini semoga allah lembutkan hati kalian ya,untuk TIDAK MENGHUJAT/MEMBULLY (korban & terduga pelaku ). karna di kasus leslar sangat jelas, ada oknum" media dan oknum" lain yg sengaja memanfaakan medsos untuk pencitraan dan leslar lah target utama mreka. Why leslar? Krna mreka tw leslar punya power yg bsa mnguntungkan mreka dngn adanya kasus ini," kata salah satu fans. "Meski seorang ibu lagi kesakitan demi anak kita harus berpura pura kuat n pura2 gk sakit Lo dan saya sering ngelakuin itu demi anak," ujar netter. "Klo ini benar stlh kejadian ..gue mlh salut sm lesti..setenang itu dan dia keluar dr rumah dgn anak nya. Klo dlm keadaan emosi berlebihan yg ada mlh ketauan. seorg ibu bs menahan rasa sakit fisik demi anak nya. Ini bs dgn tenang smbil memantapkan hati buat melaporkan..dia butuh mental yg kuat jg buat ngadepin nya👏," ujar netter.

Sebelumnya, pengacara Billar, Adek Erfil Manurung, mengungkap kronologi versi kliennya. Adek mengungkap kalau pertengkaran itu terjadi saat ibunda Lesti sedang ada di rumah. Rizky awalnya menunda keributan karena ada sang mertua. Namun Lesti diduga marah-marah hingga Billar terpancing.

"Kejadian sebenarnya itu, pertengkaran pertama itu Rizky ribut sama istrinya. Rizky meminta supaya diam, besok aja karena ada ibunya, ibu mertua Rizky ada di rumah Rizky pada waktu itu," kata Adek. "Tapi istrinya marah-marah terus, marah-marah akhirnya ditutup mulutnya (Lesti) supaya jangan ribut. Dia (Lesti) meronta-ronta kan, bisa begini-gini kan ke bawah gini (tangan Billar dari mulut Lesti akhirnya ke leher). Tidak ada niat klien saya untuk sengaja menyakiti istrinya, nggak ada itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait