Pakaian Seo Hyun Jin Paling Mencolok di Antara Kerumunan Orang di Poster 'Why Her?'
Instagram/management_soop
TV

Dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop, drama yang akan ditayangkan pada SBS ini akan menayangkan episode perdananya pada bulan Juni mendatang.

WowKeren - "Why Her" menjadi drama roman misteri baru yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop. Menjelang penayangan perdananya, drama ini baru saja merilis poster perdananya yang memperlihatkan Seo Hyun Jin sebagai pemeran utama.

Pada tanggal 3 Mei, "Why Her?" merilis poster yang menampilkan Oh Soo Jae mengenakan setelan merah cerah yang menunjukkan kehadirannya. Di antara orang-orang yang kehilangan warna, Oh Soo Jae mencuri perhatian dengan auranya yang kuat dan unik.

Karakter tersebut berdiri di tengah-tengah orang yang tidak dikenal dan sekilas wajahnya yang dingin merangsang rasa ingin tahu tentang orang seperti apa dia. Dia melihat ke belakang karena seseorang memanggilnya atau karena penyesalan atas jalan yang diambil, meningkatkan rasa ingin tahu tentang ceritanya.

Di drama ini, Seo Hyun Jin akan berperan sebagai Oh Soo Jae, seorang pengacara berhati dingin yang menjadi kosong setelah hanya mengejar kesuksesan. Sedangkan Hwang In Yeop berprofesi sebagai mahasiswa hukum Gong Chan yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.


Karakter Oh Soo Jae adalah seseorang yang menjadi lebih sinis setelah mengatasi penyesalannya. Dia adalah mitra termuda di Firma Hukum TK terkemuka dan seorang ace yang diakui semua orang. Sosoknya digambarkan sebagai karakter dingin yang terobsesi menuju kesuksesan yang sempurna. Ia dilengkapi dengan keinginan membara untuk menang dan pembenaran diri tanpa rasa takut yang membuat lawannya berlutut di hadapannya.

"Oh Soo Jae memiliki keinginan untuk sukses, tetapi di luar itu, ia adalah karakter yang penuh dengan kesedihan, sakit hati, kemarahan, dan dendam. Kalian dapat menantikan penampilan Seo Hyun Jin yang dapat dipercaya yang akan memaksimalkan narasi dan emosi Oh Soo Jae," tutur Seo Hyun Jin kemudian.

Sementara itu, "Why Her?" akan tayang perdana pada 3 Juni. Ini akan menjadi drama yang dinantikan oleh penggemar di bulan Juni mendatang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru