Kolaborasi TXT Bareng Iann Dior 'Valley of Lies' Sukses Puncaki iTunes
Instagram
Musik

Sedangkan TXT saat ini berada di Amerika Serikat untuk tur dunia pertama mereka 'ACT : LOVE SICK' dan mereka juga akan tampil di festival musik terkenal Amerika Lollapalooza pada 30 Juli mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini kolaborasi antara TXT bersama Iann Dior sukses membuat heboh di tangga musik internasional! Pada tanggal 22 Juli, TXT merilis lagu baru "Valley of Lies" yang menampilkan artis multi-platinum Amerika Iann Dior.

Segera setelah itu, lagu tersebut melesat ke puncak iTunes di berbagai negara di seluruh dunia. Mulai pukul 6 sore. KST pada 23 Juli, “Valley of Lies” telah mencapai posisi 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 15 wilayah berbeda, termasuk Argentina, Indonesia, Portugal, Malaysia, Polandia, Kolombia, Vietnam, Peru, dan Filipina.


Sedangkan TXT saat ini berada di Amerika Serikat untuk tur dunia pertama mereka “ACT : LOVE SICK” dan mereka juga akan tampil di festival musik terkenal Amerika Lollapalooza pada 30 Juli. Pencapaian baru Yeonjun dkk itu pun sukses membuat penggemar semakin bangga dan melontarkan berbagai pujian.

Sementara itu TXT debut pada 4 Maret 2019 dengan extended play (EP) "The Dream Chapter: Star". EP debutnya dan memuncak di nomor satu di Gaon Album Chart dan Billboard World Albums Chart dan memasuki US Billboard 200 di nomor 140, album debut dengan charting tertinggi oleh boyband Kpop mana pun pada saat itu. Single utamanya "Crown" memulai debutnya di nomor satu di tangga lagu Billboard World Digital Songs, dan TXT menduduki puncak tangga lagu Billboard Emerging Artists, menjadikan mereka grup K-pop tercepat yang muncul di tangga lagu pertama dan tercepat kedua yang muncul di tangga lagu terakhir.

Kesuksesan komersial awal TXT sendiri membuat mereka mendapatkan beberapa penghargaan artis baru, termasuk Rookie of the Year di Golden Disc Awards ke-34 dan Melon Music Awards 2019, New Artist of the Year di Gaon Chart Music Awards ke-9 dan Best New Male Artist di 2019 Penghargaan Musik Asia Mnet.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru